Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo HUT Ke-3 LINE Bank, Cashback 100 Persen hingga Bunga Deposito 7 Persen

Kompas.com - 07/06/2024, 20:26 WIB
Yoga Sukmana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Nasabah LINE Bank bisa memanfaatkan beragam promo transaksi untuk transaksi QRIS, transaksi kartu debit, dan QRIS Quick Credit.

Hal itu lantaran salah satu produk perbankan digital PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) itu akan genap berusia tiga tahun pada Senin (10/6/2024).

 

“Menapaki tahun ketiga melayani nasabah, LINE Bank terus bertumbuh dan dapat diandalkan oleh masyarakat luas sebagai solusi perbankan digital," ujar Direktur Utama Hana Bank, Jong Jin Park dalam siaran pers, Jumat (7/6/2024).

Baca juga: Bank Artha Graha Tebar Promo dan Cashback di Kemala Run 2024

Adapun promo yang ditawarkan untuk nasabah yakni promo tiga
hari pada 8-10 Juni 2024. Dalam promo ini, nasabah akan mendapatkan 100 cashback untuk transaksi QRIS, yang juga dapat digabungkan dengan transaksi kartu debit dan QRIS Quick Credit, dengan nilai maksimal sebesar Rp 333.000.

Selain itu, ada juga promo khusus dengan mitra LINE Bank yaitu CGV dan Starbucks. Selama Juni 2024, LINE Bank juga memberikan penawaran untuk penempatan deposito dengan bunga 7 persen dan tambahan cashback hingga Rp 1,23 juta.

Di samping itu, nasabah pengguna kartu debit LINE Bank berkesempatan mengikuti program
#Spend2Fly yaitu merupakan program berhadiah utama trip ke Korea Selatan.

Baca juga: COD Gratis hingga Diskon 95 Persen, Tokopedia dan ShopTokopedia Hadirkan Promo Gila-gilaan pada Guncang 6.6

Program ini diperuntukkan bagi nasabah pengguna kartu debit Visa Contactless Hana Bank dan LINE Bank, dengan minimal akumulasi pembelanjaan sebesar Rp2 juta per bulan untuk transaksi offline di luar negeri dan transaksi online.

Adapun pemenang akan dipilih berdasarkan pembelanjaan tertinggi setiap bulannya,
jadi semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan memenangkan hadiah utamanya.

Sejak diluncurkan pada Juni 2021, LINE Bank telah di download lebih dari 6,3 juta kali dan mencapai lebih dari 1 juta pengguna. LINE Bank menargetkan pertumbuhan double digit di tahun 2024.

“Kami akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan nasabah," kata Park.

Baca juga: Tarif Promo Berakhir, Ini Tarif Baru LRT Jabodebek Mulai 1 Juni 2024

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com