Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Susi: Pak Edhy Kenal KKP dengan Baik, Saya Yakin Laut Semakin Berdaulat

"Selamat atas dilantiknya Bapak Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan RI," tulis Susi Pudjiastuti di twitter pribadinya, Rabu (23/10/2019).

Susi mengatakan, Edhy telah mengenal Kementerian yang sebelumnya dipimpinnya dengan semua program sekaligus perjuangan Susi menjaga kedaulatan laut Indonesia.

Sehingga dia yakin, kelautan dan perikanan di bawah komando Edhy Prabowo akan semakin berdaulat, berkelanjutan, dan sejahtera.

"Saya yakin dibawah komando Pak Edhy laut dan perikanan Indonesia akan semakin berdaulat, berkelanjutan, dan berkesejahteraan," sebut Susi.

Pada kesempatan itu, Susi juga mengucapkan selamat kepada menteri-menteri terpilih lainnya yang bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju.

Dia berharap, Indonesia bisa semakin maju, makmur, dan sejahtera di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo periode kedua.

"Selamat atas Pelantikan Kabinet Indonesia Maju, Semoga Indonesia Semakin Maju, Makmur dan Sejahtera dibawah Kepemimpinan Bapak Joko Widodo & KH Ma’ruf Amin," ucap Susi.


Seperti diberitakan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo ditunjuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan oleh Presiden Jokowi hari ini.

"Urusan ikan, industri perikanan, wisata maritim, wilayahnya ada dibawah beliau," ucap Presiden saat mengumumkan nama Edhy di Istana Merdeka Rabu (23/10/2019).

Adapun serah terima jabatan keduanya bakal dilakukan hari ini, sekitar pukul 13.30 WIB di Gedung Mina Bahari III KKP, Jakarta.

https://money.kompas.com/read/2019/10/23/132619426/susi-pak-edhy-kenal-kkp-dengan-baik-saya-yakin-laut-semakin-berdaulat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke