Salin Artikel

Nomor Call Center Indihome untuk Aduan Pelanggan

KOMPAS.com - Layanan pelanggan atau call center Indihome disediakan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk untuk mengakomodir berbagai kebutuhan para pengguna internet fiber optik miliknya.

Layanan call center Indihome atau nomor telepon Indihome sendiri seringkali sangat dibutuhkan, terutama saat terjadi gangguang sambungan internet yang bisa terjadi kapan pun.

Dikutip dari laman resmi Indihome, berikut 2 kanal call center Indihome yang bisa diakses pelanggan:

1. Call center Indihome 147

Pelanggan bisa menghubungi Indihome dengan melakukan panggilan ke nomor call center Indihome 147 melalui ponsel. Caranya tekan kode area lalu nomor 147 (kode area + 147) di layar ponsel. Lalu lakukan panggilan untuk berbicara langsung dengan customer service.

2. Call center Indihome via email

Pelanggan juga bisa menghubungi call center Indihome melalui email customercare@telkom.co.id.

Selain melalui call center Indihome, pelanggan juga bisa menghungi layanan pelanggan dengan mendatangi langsung Plaza Telkom terdekat sesuai dengan domisili. Simak artikel terkait jenis paket dan biaya pasang Indihome dalam tautan berikut ini.

https://money.kompas.com/read/2021/09/03/141211926/nomor-call-center-indihome-untuk-aduan-pelanggan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.