Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manulife Indonesia Luncurkan Produk Asuransi MiPassion, Simak Manfaatnya

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland mengatakan, berdasarkan survei Manulife Asia Care 2022 sebanyak 83 persen masyarakat Indonesia menyatakan butuh asuransi dan 76 persen ingin membeli produk asuransi.

“Tahun 2023 memang menjadi tantangan, tapi sekaligus peluang bagi kami. Jadi, berdasarkan hasil survei kami itu, ternyata banyak masyarakat yang butuh proteksi. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan produk MiPassion," ujar dia dalam siaran pers, Kamis (19/1/2023).

Sementara itu Director & GM Agency Manulife Indonesia Novita Rumngangun menjelaskan, selain manfaat kesehatan dan santunan rawat inap harian, MiPassion memiliki manfaat seperti manfaat meninggal dunia, tambahan manfaat meninggal dunia kerena kecelakaan, dan manfaat akhir masa pertanggungan.

Adapun premi asuransi ini dimulai dari Rp 5 juta per tahun untuk proteksi hingga usia 85 tahun. Kemudian, metode pembayaran preminya 5 tahun, 10 tahun, dan 20 tahun yang dapat dipilih nasabah sesuai kebutuhan.

Novita menjelaskan, produk MiPassion ini dijual lewat distribusi keagenan.

“Ini bukan produk pensiun, tetapi komplimen jika nasabah memiliki DPLK. Memberi tambahan dana untuk biaya hidup saat pensiun," ujar dia.

"Dengan produk ini, saat kita pensiun, kita tidak perlu khawatir, karena akan mendapat proteksi, jelas ini memutuskan sandwich generation,” tutur Novita.

Diakuinya, Manulife Indonesia memang kuat di produk asuransi tradisional ketimbang unit link.

"Itu kini diikuti banyak perusahaan asuransi lainnya di Indonesia," tutup dia.

https://money.kompas.com/read/2023/01/19/175700726/manulife-indonesia-luncurkan-produk-asuransi-mipassion-simak-manfaatnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke