Bidik Milenial, Sequis Life Luncurkan Asuransi dengan Premi Rp 30.000

Kompas.com - 06/11/2019, 17:00 WIB
KOMPAS.com/ Kiki Safitri Kiki SafitriKOMPAS.com/ Kiki Safitri

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan ragam asuransi dengan premi terjangkau yakni Rp 30.000-an per bulan.

Produk asuransi yang dinamakan Super You ini, membidik generasi milenial yang menghadirkan ragam kemudahan dan kesesuaian dengan kehidupan millennial.

Adapun lima produk Sequis Life yang ditawarkan antara lain dua produk yang sudah pernah ada yaitu Super Life Protection, Super Strong Protection, Super Holiday Protection, Super Motor Protection dan Super Safe Protection.

Super Safe Protection merupakan asuransi kecelakaan diri yang menawarkan dua pilihan asuransi tambahan yakni Super Motor Protection dan Super Holiday Protection.

Sedangkan Super Life Protection dan Super Strong Protection ditentukan berdasarkan usia.

Baca juga: Literasi Asuransi untuk Gen Z Lewat Drama Musikal

Tatang Widjaja selaku President Director & CEO Sequis Life Insurance Indonesia menyebutkan bahwa produk rebranding Super You ini menghadirkan bentuk asuransi yang inovatif yang disesuaikan dengan perkembangan jaman dan kebutuhan milenial saat ini.

“Yang kami ingin tekankan adalah membantu calon nasabah terutama millennial untuk memiliki persiapan finansial tanpa perlu khawatir dengan resiko kehidupan,” ungkap Tatang di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Evan Wijaya Tanotogono, Head of Digital Channel Sequis Life mengatakan bahwa saat ini pola masyarakat yang melakukan segala hal dengan sistem online.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X