[POPULER MONEY] Ketika Wishnutama Iri | Garuda-Sriwijaya Makin Panas

Kompas.com - 09/11/2019, 07:11 WIB
Dok. Puskomblik Kemenpar

1. Saat Wishnutama Iri terhadap Menteri PUPR

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio mengaku iri dengan kantor Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang dinilainya asri.

"Saya malah iri dengan menteri PUPR, halamannya asri, masuk dalam wilayah kantor PUPR sejuk banget, tentram. Kalau gedung saya mah, di depannya suka ada demo," kata pria yang kerap disapa Tama ini, saat Rakernas Ekonomi Kreatif Kamar Dagang Indonesia (Kadin) 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Hal itu berbeda dengan tempat dia berkantor, yakni Gedung Sapta Pesona. Menurut dia, gedung tersebut tidak mencerminkan kementeriannya, yaitu pariwisata.

"Masuk lobinya saja besi semua, Gedung Sapta Pesona itu. Saya bilang ini pariwisata atau kaya diskotik?" ucapnya.

Simak selengkapnya cerita Wishnutama ini di sini

2. Cerita Edhy Prabowo, Tak Dukung Jokowi di Pilpres tapi Dapat Jatah Menteri KKP

Tidak terasa Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo memasuki 11 hari kerjanya menggantikan Susi Pudjiastuti. Namun ada cerita menarik dalam proses direkrutnya Edhy sebelum resmi menjadi menteri.

"Lucu dan nggak menyangka. Saya kaget, karena saya dulu tidak mendukung Pak Presiden (Jokowi)," candanya, Jumat (8/11/2019).

Ia menceritakan, awal mulanya ia sedang mengantar Prabowo Subianto yang menjadi Ketua Umum Gerindra ke istana karena dipanggil Presiden Jokowi.

Edhy Prabowo kemudian membantu mengurus beberapa dokumen persyaratan untuk Prabowo Subianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X