Sriwijaya Air Lanjutkan Program Gratis Bagasi hingga 20 Kg

Kompas.com - 12/01/2020, 17:00 WIB
Maskapai Sriwijaya Air bantah pesawat rute Manokwari tak laik terbang KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANAMaskapai Sriwijaya Air bantah pesawat rute Manokwari tak laik terbang

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen Sriwijaya Air memutuskan melanjutkan program tambahan Free Baggage Allowance (FBA).

Program ini pernah diberlakukan pada periode Natal dan Tahun Baru 2020 kepada para penumpangnya.

“Kami mulai memberlakukan penambahan FBA sejak tanggal 10 Januari 2020 dan berlaku seterusnya. Rincian pemberlakuan tambahan FBA yaitu menjadi 20 kilogram untuk jenis pesawat Jet dan 10 kilogram untuk jenis pesawat ATR," ujar Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Adi Willi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/1/2020).

Nantinya, para penumpang mendapat jatah gratis bagasi sebanyak 20 kilogram untuk jenis pesawat Jet dan 10 kilogram untuk jenis pesawat ATR.

Baca juga: Jelang Musim Liburan, Sriwijaya Air Group Berikan Gratis Bagasi

Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan Sriwijaya Air Group baik dewasa maupun anak-anak yang terbang pada penerbangan domestik maupun internasional.

Sementara untuk beberapa rute connecting tetap mengikuti prosedur yang berlaku.

“Bagi pelanggan yang memerlukan tambahan bagasi (prepaid baggage) dengan harga lebih murah silakan mengunjungi kantor penjualan Sriwijaya Air & travel agent serta website resmi www.sriwijayaair.co.id atau aplikasi Sriwijaya Air di smartphone Anda," kata Willi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X