Antisipasi Penyebaran Corona, CIMB Niaga Maksimalkan Layanan Digital

Kompas.com - 23/03/2020, 10:14 WIB
Salah satu kantor layanan Bank CIMB Niaga dok CIMB NiagaSalah satu kantor layanan Bank CIMB Niaga

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk mendukung kebutuhan transaksi finansial para nasabah melalui layanan perbankan digital, yang salah satunya melalui Go Mobile.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan menyatakan layanan Go Mobile dapat menjadi solusi layanan untuk nasabah guna mengurangi kegiatan di luar rumah serta menerapkan social distancing dalam rangka enghambat penyebaran virus Corona (COVID-19).

Melalui Go Mobile, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas dan transaksi perbankan tanpa harus keluar rumah. Pemegang kartu kredit pun juga bisa mengakses Go Mobile untuk melakukan aktivasi kartu, blokir dan membuka blokir kartu kredit, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan 0 persem.

“Kami juga telah menghadirkan fitur virtual card number (VCN) yang bisa digunakan nasabah untuk melakukan transaksi belanja di berbagai merchant online mitra CIMB Niaga yang menerima pembayaran melalui kartu debit CIMB Niaga berlogo Mastercard,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Minggu (22/3/2020).

Selain itu, para nasabah juga dapat memanfaatkan Go Mobile untuk melakukan QR Payment, melunasi tagihan PDAM tanpa perlu mengantri, melihat dan transfer Poin Xtra, serta berbagai solusi finansial lainnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X