Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Rumah, Sri Mulyani dan Jajaran Kemenkeu Olahraga "Bareng"

Kompas.com - 18/04/2020, 16:48 WIB
Ade Miranti Karunia,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati membagikan foto kegiatannya berolahraga di rumah semenjak diberlakukannya kerja dari rumah melalui akun Instagram pribadinya.

Kegiatan olahraga yang kerap dilakukan tiap Jumat pagi oleh seluruh jajaran Kementerian Keuangan, terpaksa dilakukan secara daring (online).

"Sejak dilaksanakan Work From Home, Kemenkeu tidak dapat melakukan olahraga bersama di kantor setiap Jumat pagi," tulis Sri Mulyani dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya, Sabtu (18/4/2020).

Baca juga: Unggah Foto dengan Glenn Fredly, Sri Mulyani: Saya Kehilangan Seorang Teman...

"Namun kemarin saya dan jajaran Kementerian Keuangan melakukan olahraga “bersama” melalui video conference yang diselenggarakan oleh Balai Kesehatan Kemenkeu," sambung perempuan yang akrab disapa Ani tersebut.

Kendati olahraga melalui televideo virtual, namun jajaran Kemenkeu penuh semangat mengikuti arahan dari instruktur senam.

"Kami berolahraga masing-masing sendiri di rumah, namun tetap merasa bersama-sama mengikuti instruktur yang bersemangat," ujar mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut.

Meski harus beraktivitas dari rumah, Bendahara Keuangan Negara tersebut tak lupa mengingatkan pentingnya berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh selama menghadapi wabah virus corona (Covid-19).

"Ayo tingkatkan imunitas tubuh untuk mencegah tertular dari virus corona dengan berolahraga. Sudahkah berolahraga hari ini?" imbaunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com