OVO, Tokopedia, Grab Serahkan Paket Sembako Pertama kepada Komunitas Gusdurian

Kompas.com - 08/05/2020, 17:03 WIB
Ilustrasi dok OVOIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - OVO, Tokopedia, Grab menyerahkan paket sembako patungan bersama Gusdurian untuk disalurkan kepada para pekerja sektor informal.

Bantuan sembako tersebut merupakan hasil kampanye kolektif yang telah berhasil mengumpulkan lebih dari Rp 2,3 miliar.

"Kampanye ini merupakan program tahunan dari Tokopedia, OVO dan Grab yang dilakukan untuk memperkuat program jaring pengaman sosial pemerintah," tulis manajemen OVO dalam eterangan resminya, Jumat (8/5/2020).

Patungan Untuk Berbagi THR merupakan program donasi dan distribusi sembako minim kontak, mulai dari proses pengumpulan donasi, pembelian paket hingga pengiriman yang dilakukan dengan pembatasan kontak secara optimal.

Gusdurian adalah salah satu pihak yang digandeng dalam penyaluran bantuan tersebut. Selain itu juga digandeng lembaga lainnya seperti BenihBaik, PP Pemuda Muhammadiyah, serta organisasi masyarakat lainnya.

Rencananya, donasi akan terus dibuka hingga 20 Mei 2020.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X