KILAS

Kini, Nikmati Belanja yang Makin Mudah dan Nyaman dengan ShopeePay

Kompas.com - 08/05/2020, 16:20 WIB
Transaksi Nontunai SHUTTERSTOCK/SIBFILMTransaksi Nontunai

KOMPAS.com – Sekarang ini, aktivitas belanja makin mudah dan menyenangkan dengan transaksi nontunai menggunakan e-wallet atau dompet digital.

Bagaimana tidak, berbelanja dengan transaksi nontunai sangatlah praktis. Tak ada lagi kerepotan untuk menghitung jumlah uang tunai yang harus dibayarkan.

Bank Indonesia (BI) pun mencatat lonjakan penggunaan uang elektronik sebagai alat transaksi pada kuartal IV 2019 yang mencapai 241,2 persen.

Terlebih, saat ini aktivitas belanja online makin lazim dilakukan melalui berbagai e-commerce, salah satunya Shopee.

Baca juga: THR Terancam Akibat Pandemi? Main Shopee Tanam dan Panen THR 10 Miliar!

Alih-alih harus membayar melalui metode lain, seperti transfer ATM atau mobile banking, pembayaran lewat e-wallet Shopee, ShopeePay jelas lebih efektif dan efisien.

Tak hanya untuk berbelanja di aplikasi Shopee. ShopeePay juga bisa digunakan untuk transaksi nontunai secara offline.

Kini, lebih dari ribuan offline merchants telah bekerja sama dengan ShopeePay, mulai kategori makanan dan minuman, retail, hingga kecantikan, dan masih akan ada banyak kategori lain ke depannya.

Dengan demikian, transaksi nontunai yang praktis tetap bisa dilakukan, meski belanja dilakukan secara offline.

Baca juga: Jangan Lewatkan Puncak Shopee Big Ramadhan Sale

Cukup gunakan scan QR Code, proses pembayaran bisa selesai dalam sekejap, tanpa perlu ada perhitungan uang dan kembalian yang merepotkan.

Selain memberikan berbagai kepraktisan transaksi nontunai yang efektif dan efisien, ShopeePay juga menawarkan banyak keuntungan lainnya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X