[POPULER MONEY] Citilink Beri Layanan Rapid Test Gratis | Paket J&T Dilempar

Kompas.com - 03/07/2020, 06:12 WIB
Ilustrasi rapid test Covid-19. SHUTTERSTOCKIlustrasi rapid test Covid-19.

1. Citilink Beri Layanan Rapid Test Gratis kepada Penumpang, Simak Persyaratannya

Pemerintah masih mewajibkan masyarakat yang ingin bepergian dengan transportasi udara untuk membawa surat keterangan bebas Covid-19, baik melalui rapid test maupun tes PCR.

Merespons hal tersebut, maskapai penerbangan Citilink menggelar program gratis rapid test setiap pembelian tiket penerbangan.

Dikutip dari laman resmi anak usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk itu, promo tersebut berlaku untuk 500 calon penumpang pertama yang melakukan pembelian tiket setiap harinya, terhitung sejak 1 Juli hingga 7 Juli 2020.

Selengkapnya, silakan baca di sini.

2. Luhut Bilang Bank Dunia Naikkan Kelas RI Jadi Negara "Upper Middle Income", Ini Faktanya

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan bahwa Bank Dunia telah meningkatkan status Indonesia dari negara pendapatan menengah ke bawah (lower middle income) menjadi berpenghasilan menengah ke atas (upper middle income).

Atas peningkatan status tersebut, Luhut mengaku kaget. Apalagi, status itu disandangkan kepada Indonesia di masa pandemi virus corona (Covid-19).

"Saya ingin juga menyampaikan berita yang baik juga buat kita bahwa Indonesia ini diumumkan oleh World Bank telah naik dari lower middle income country menjadi upper middle income country," katanya dalam peluncuran kampanye virtual Bangga Buatan Indonesia, Rabu (1/7/2020).

Selengkapnya, baca di sini.

3. Video Viral Paket-paket J&T Dilempar, Ini Penjelasan Manajemen

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan munculnya video karyawan perusahaan logistik J&T yang bekerja tidak sesuai dengan prosedur.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @petitebee.id menampilkan beberapa petugas J&T Ekspress yang memasukkan barang- barang kiriman konsumen dengan cara dilempar langsung ke dalam mobil pengiriman.

Tayangan video ini membuat netizen ramai-ramai berkomentar. Beberapa orang juga membagi pengalamannya terkait barang kiriman yang rusak hingga hancur.

Selengkapnya, silakan klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X