BUMN Nuklir Ini Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Persyaratannya

Kompas.com - 13/08/2020, 18:31 WIB
INUKI INUKIINUKI

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) atau INUKI, perusahaan BUMN yang bergerak dalam industri berbasis teknologi nuklir ini, membuka lowongan pekerjaan untuk 4 posisi. Lowongan ini ditujukan bagi lulusan D3 dan D4.

Mengutip laman resmi perusahaan, Kamis (13/8/2020), keempat posisi itu yakni pelaksana (operator) radiofarmaka, pelaksana (operator) fabrika radioisotop, pelaksana fabrika produksi elemen bakar dan perakitan, serta pelaksana inti elemen bakar (IEB) dan proses kimia.

Pendaftaran keempat posisi tersebut dilakukan secara online melalui laman https://bit.ly/rekrutmeninuki2020  dengan batas waktu hanya sampai 24 Agustus 2020.

Baca juga: Tiga Bank Besar Ini Buka Lowongan Kerja, Berminat?

Adapun kualifikasi umum yang ditetapkan perusahaan yakni: pendidikan minimal D3/D4; usia maksimal 25 tahun (D3) dan 28 tahun (D4); IPK minimal 3.0; diutamakan mampu berbahasa Inggris;  serta mampu bekerja mandiri dan tim.

Sementara syarat lamaran yang ditetapkan adalah:
1. Surat Lamaran ditunjukkan kepada: Direktur Keuangan dan SDM PT INUKI (Persero)
2. CV
3. Fotocopy KTP
4. Ijazah dan transkrip nilai
5. Sertifikat toefl (jika ada)
6. Sertifikat pendukung lainnya

Informasi selengkapnya terkait lowongan kerja di perusahaan pelat merah ini bisa diakses ke laman https://www.inuki.co.id/informasi/karir

"Hati-hati terhadap penipuan. PT INUKI (Persero) tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Pengumuman hasil seleksi hanya melalui email : recruitment@inuki.co.id dan Talenta For PT INUKI," tulis akun instragram resmi INUKI.

Baca juga: Anak Usaha Pelindo III Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA hingga S1

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X