Ulang Tahun, TaniHub Tebar Beragam Promo, Ada Diskon 50 Persen

Kompas.com - 24/08/2020, 17:42 WIB
Kegiatan di fasilitas milik TaniHub. Dok TANIHUBKegiatan di fasilitas milik TaniHub.

JAKARTA, KOMPAS.com - TaniHub Group, kembali menghadirkan beragam kegiatan menarik dan promo menggiurkan untuk merayakan Hari Tani Nasional yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-4 TaniHub Group.

President dan Co-Founder TaniHub Group, Pamitra Wineka menyatakan, tahun ini pihaknya menyelenggarakan Taniversary yang didominasi dengan beragam kegiatan secara daring.

"Ini merupakan langkah kami dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Senin (24/8/2020).

Baca juga: Masyarakat Serbu Produk Tanaman Herbal, Penjualan TaniHub Naik 150 Persen

Sejalan dengan itu dia menyebutkan promo yang diberikan kepada para pelanggannya ini akan berlangsung mulai dari tanggal 24 Agustus 2020 hingga Hari Tani Nasional pada 24 September 2020.

Adapun promo yang diberikan diantaranya adalah harga khusus, potongan harga hingga 50 persen, Flash sale dan diskon hingga 50 persen di sejumlah marketplace yang bekerja sama dengan TaniHub Group.

Kemudian, promo tambahan nilai manfaat bagi hasil sebesar 1 persen untuk 500 lenders TaniFund hingga Cashback sebesar 90 persen untuk pembelian dengan kode Patriot TaniHub.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bukan hanya itu, TaniHub Group juga melakukan beberapa kegiatan virtual lainnya seperti TaniTalks (virtual talkshow) dan Instagram Live mingguan yang akan membahas seputar dunia pertanian yang menggandeng sejumlah pelaku, pakar usaha, dan influencer atau pemengaruh. 

"Kami juga akan melakukan berbagai kegiatan internal yang bertujuan untuk meningkatkan semangat TaniSquad (sebutan bagi karyawan TaniHub Group) dalam memajukan pertanian Indonesia," jelasnya.

Baca juga: Pandemi Covid-19, TaniHub Group Salurkan 4.100 Paket Sembako

Pamitra menambahkan, Taniversary akan mencapai puncak acaranya pada tanggal 24 September 2020 dengan mongombinasikan talkshow mengenai masa depan pertanian Indonesia, acara hiburan, dan kuis yang dapat disaksikan secara langsung melalui saluran Youtube TaniHub.

Sementara itu CEO dan Co-Founder TaniHub Group Ivan Arie Sustiawan menyebutkan adapun tema yang akan diusung dalam Taniversary ini adalah “Mudah Itu Diciptakan”.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.