HUT Ke-75 PT KAI, Erick Thohir Minta Terus Perbaiki Diri

Kompas.com - 28/09/2020, 15:37 WIB
ilustrasi KAI KOMPAS.com/NAZAR NURDINilustrasi KAI

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi pesan kepada PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam ulang tahunnya yang ke-75.

Mantan bos Inter Milan itu meminta KAI memanfaatkan momentum ulang tahunnya ini untuk terus memperbaiki diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah bertahun-tahun menjadi alat transportasi yang bisa membawa sejumlah besar penumpang, di masa pandemi ini harus rehat sejenak mengurangi penumpang, tapi terus memperbaiki diri,” ujar Erick, Senin (28/9/2020).

Baca juga: PT KAI Integrasi Sistem Pembayaran Digital dengan Bank Mandiri

Erick menambahkan, Presiden Joko Widodo berpesan agar semua pihak dapat memanfaatkan pandemi Covid-19 ini menjadi batu loncatan untuk semakin maju ke depannya.

“Presiden berpesan bahwa kita harus bajak momentum krisis untuk melakukan lompatan-lompatan besar,” kata Erick.

Erick menuturkan, selama 75 tahun berdiri, PT KAI telah memiliki jasa yang besar bagi masyarakat Indonesia. KAI telah menjadi perusahaan moda transportasi yang telah memberi pelayanan kepada masyarakat dalam beraktivitas.

“75 tahun sudah KAI menyambung asa dan mimpi masyarakat Indonesia. Mendekatkan jarak bagi semua lapisan masyarakat, menyatukan silaturahim, mengantarkan masyarakat beraktivitas, mempertemukan sanak saudara,” ucap dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X