Produsen Pipa Baja Buka Lowongan untuk Semua Jurusan, Cek Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 25/10/2020, 16:14 WIB
Ilustrasi lowongan pekerjaan Shutterstock.comIlustrasi lowongan pekerjaan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk (PT SPINDO, Tbk) membuka banyak lowongan untuk lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Minggu (25/10/2020), setidaknya ada 5 posisi yang dibutuhkan yakni, Oil & Gas Government Sales, Business Development Head, Sales Dept Head, Supervisor Sales ,dan Sales Assistant.

Untuk persyaratannya berbeda-beda setiap posisinya. Misalnya saja untuk posisi Oil & Gas Government Sales diperuntukkan untuk lulusan minimal D3 dari segala jurusan, memiliki usia minimal 30 tahun dan maksimal 35 tahun, memiliki pengalaman bekerja di bidang Sales Manufaktur Pipa Baja dan pengalaman bekerjasama dengan Kementerian PUPR, Perhubungan dan ESDM.

Baca juga: Bursa Efek Indonesia Buka 11 Lowongan Kerja, Cek Syaratnya di Sini

Lalu untuk posisi Business Development Head dikhususkan untuk lulusan S1 dari jurusan Bisnis, Administrasi, Manajemen, Ekonomi atau Pemasaran, memiliki usia maksimal 35 tahun dan memiliki pengalaman di bisnis manufaktur atau Business to Business (B2B).

Untuk posisi Sales Departemen Head dikhususkan untuk yang berpengalaman di bidang Manufaktur, B2B, B2C Business minimal 4 tahun, bisa berbahasa Inggris lisan dan tulisan dan memiliki pengalaman dalam mengelola dan mengarahkan tim penjualan.

Selanjutnya untuk posisi Supervisor Sales diperuntukkan bagi lulusan S1 dari segala jurusan, memiliki usia maksimal 33 tahun, memiliki pengalaman 2 tahun dalam bidang Customer support, Sales atau yang berkaitan di bidangnya dan memiliki kemampuan presentasi yang baik.

Sementara untuk posisi Sales Assistant dikhususkan untuk lulusan minimal S1 dari segala jurusan, memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Manufaktur pipa baja dan memiliki pengalaman sebagai sales project.

Pendaftaran lowongan ini akan ditutup hingga tanggal 31 Oktober 2020.

Untuk itu apabila calon pelamar tertarik untuk melamar dapat mendaftarkan drinya dengan mengisi data pribadinya secara online dan meng-upload data Curiculum Vitae (CV) melalui https://www.spindo.com/career.

Baca juga: Ada Banyak Lowongan Kerja di Shopee, Cek Syaratnya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X