KILAS

Telkom Hadirkan SEA Today, Ririek: Semoga Kanal Ini Bawa Indonesia Mendunia

Kompas.com - 29/10/2020, 13:47 WIB
Menteri BUMN RI Erick Thohir (paling kanan) memberikan sambutan dalam acara soft launching kanal berita berbahasa Inggris SEA Today disaksikan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah), Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R. (paling kiri) di Jakarta, Rabu (28/10/2020).
DOK. Humas TelkomMenteri BUMN RI Erick Thohir (paling kanan) memberikan sambutan dalam acara soft launching kanal berita berbahasa Inggris SEA Today disaksikan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah), Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R. (paling kiri) di Jakarta, Rabu (28/10/2020).

KOMPAS.com – Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Ririek Adriansyah mengatakan, kehadiran Southeast Asia Today ( SEA Today) diharapkan dapat menjadi media baru untuk menampilkan citra positif Indonesia.

“Semoga SEA Today dapat menjadi kanal yang membawa nama Indonesia mendunia. Memberikan berita yang bukan hanya cepat, tetapi juga tepat dan akurat,” ujar Ririek.

Hal itu ia sampaikan saat acara soft launching dan menyaksikan penayangan perdana kanal berita SEA Today di Jakarta, Rabu (28/10/2020).

Lebih dari itu, Ririek berharap, SEA Today dapat berkontribusi pada pertumbuhan berbagai industri di Indonesia dan perekonomian nasional.

“Diharapkan program ini dapat membuka mata dunia akan potensi dan prestasi, baik dari sisi kekayaan alam, masyarakat maupun budaya. Ini termasuk peluang peningkatan investasi,” ujar Ririek.

SEA Today sendiri merupakan bagian dari upaya Telkom Group melalui anak usahanya, MD Media dalam melakukan ekspansi bisnis khususnya digital content provider.

“Kanal berita ini menargetkan audiens publik internasional,” kata Ririek, seperti dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Rabu (9/9/2020).

Nantinya, lanjut dia, SEA Today akan disiarkan melalui berbagai kanal digital.

Kanal digital tersebut, seperti TV Interaktif IndiHome, aplikasi UseeTV GO, website UseeTV.com, aplikasi Maxstream, aplikasi SEA Today, YouTube SEA Today News dan website www.seatoday.com.

Sementara itu, Ririek menjelaskan, tayangan perdana yang disiarkan secara langsung adalah SEA Morning Show.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X