5 Rumah di Bekasi Dilelang Online, Harga Mulai Rp 120 Juta

Kompas.com - 29/10/2020, 12:51 WIB
Salah satu rumah di Bekasi yang akan dilelang secara online di lelang.go.id (tangkapan layar lelang.go.id) KOMPAS.com/ YOGA SUKMANASalah satu rumah di Bekasi yang akan dilelang secara online di lelang.go.id (tangkapan layar lelang.go.id)
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda sedang mencari rumah namun modalnya pas-pasan? ikut lelang rumah bisa jadi opsi yang dipertimbangkan.

Dalam beberapa hari ke depan, beberapa bank akan melelang rumah sitaan atau lelang eksekusi hak tanggungan di Kota Bekasi dam Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan pengumuman lelang di laman lelang resmi milik pemerintah, lelang.go.id, Kamis (29/10/2020), ada 5 rumah di bawah Rp 300 juta yang akan dilelang secara online.

Lelang akan dilakukan oleh BNI, Bank DKI dan PT BPR Bringin Dana Sejahtera melalui perantara Kantor Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi.

Nilai limit atau harga awal lelang mulai Rp 120 juta hingga Rp 270 juta. bagi yang berinat ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan paling lambat satu hari sebelum lelang.

Baca juga: Upah Minimum Tak Naik, Tahun Depan Subsidi Gaji Berlanjut?

Uang jaminan disetorkan ke nomor virtual account yang didapatkan saat peserta mendaftar di lelang.go.id. Uang jaminan tersebut akan dikembalikan jika peserta gagal memenangkan lelang.

Berikut 5 rumah di Bekasi yang akan dilelang secara online:

1. Bekasi Timur

PT BPR Bringin Dana Sejahtera akan melaksanakan Lelang Eksekusi Hak Tanggungan dengan perantara KPKNL Bekasi terhadap jaminan debitur tanah dan bangunan.

Luas lahan 24 meter persegi yang berlokasi di JL.Margahayu II Gg.Ciremai Blok E No.29 Rt.003/007 Kel.Margahayu Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi.

Rumah tersebut akan dilelang pada 3 November 2020 dengan nilai limit lelang Rp 120 juta. Uang jaminan ikut lelang Rp 24 juta disetor paling lambat 2 November 2020.

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.

2. Rawalumbu

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk selaku pemegang Hak Tanggungan berdasarkan Pasal 6 Undang- Undang Hak Tanggungan No. 4 Tahun 1996 dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi, melalui jasa Pra Lelang PT. Balai Mandiri Prasarana (Baleman) akan melaksanakan lelang terhadap asset debitur

Objek lelang yakni tanah dan bangunan dengan luas 72 meter persegi di Jl. Lumbu Tengah 3 G No. 109, RT 002/RW 029, Kel. Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Nilai limit lelang Rp 220 juta dengan uang jaminan lelang Rp 44 juta disetor paling lambat 3 November 2020. Sementara itu lelang akan digelar pada 4 November 2020.

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.

Baca juga: Omzet Terpukul Pandemi, Pengusaha Minuman Ini Banting Setir Jual Ikan Cupang

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X