Kompas.com - 14/12/2020, 19:50 WIB
Gedung Lion Parcel dibawah naungan PT Lion Express di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (15/1/2019). KOMPAS.com/MURTI ALI LINGGA Gedung Lion Parcel dibawah naungan PT Lion Express di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (15/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lion Parcel (PT. Lion Express) memperkenalkan layanan unggulannya yaitu “ONEPACK” sehingga UMKM bisa mendapatkan layanan pengiriman barang  yang setara dengan harga layanan reguler di pasar.

CEO Lion Parcel Farian Kirana mengatakan inovasi penyesuaian harga ini diharapkan mampu membantu mengakselerasi bisnis para UMKM, melalui akses pengiriman barang yang cepat, handal, dan harga terjangkau sesuai dengan ekspektasi konsumen.

Baca juga: Boeing 737 Max Sudah Boleh Terbang, Lion Air Mau Gunakan Lagi?

“Sejak didirikan, kami selalu berkomitmen menjadi solusi pengiriman yang bisa diandalkan, termasuk membantu akselerasi bisnis UMKM melalui layanan pengiriman yang cepat dan efisien, dengan harga terjangkau," ujarnya mengutip siaran persnya, Senin (14/12/2020).

Dia juga menyebutkan hingga saat ini tercatat, jumlah transaksi layanan “ONEPACK” sendiri telah bertumbuh lebih dari 100 persen secara rata-rata, dengan success rate mencapai 95 persen.

"Sehingga dapat membantu mengakselerasi bisnis mereka, dan dalam jangka panjang, akan dapat memperkuat komitmen kami untuk menjadi jembatan perekonomian di Indonesia,” jelas dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.