[POPULER MONEY] 10 Aset Kripto Paling Cuan Dalam Sepekan | Bagaimana Sebenarnya Sistem COD di Olshop

Kompas.com - 18/05/2021, 06:07 WIB
Ilustrasi bitcoin, aset kripto, cryptocurrency. PEXELS/WORLDSPECTRUMIlustrasi bitcoin, aset kripto, cryptocurrency.

1. Bitcoin hingga Dogecoin Terjun Bebas, Ini 10 Aset Kripto Paling Cuan Dalam Sepekan

Harga aset kripto berkapitalisasi pasar besar tengah mengalami gejolak yang cukup hebat dalam sepekan terakhir. Berdasarkan data coinmarketcap.com, kapitalisasi pasar seluruh aset kripto pun merosot cukup dalam dalam waktu sepekan.

Pada awal pekan lalu, total kapitalisasi pasar aset kripto mencapai 2,44 triliun dollar AS. Sementara saat ini, total kapitalisasi pasar aset kripto merosot 372 miliar dollar AS atau 15,22 persen menjadi sebesar 2,07 triliun dollar AS.

Mata uang kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar, bitcoin, berdasarkan data Coingecko, tercatat merosot 24,1 persen dalam waktu sepekan.

Saat ini, harga bitcoin berada di kisaran 44.463 dollar AS atau sekitar Rp 631,37 triliun (kurs Rp 14.200). Padahal, dalam sepekan terakhir, harga bitcoin masih sempat menyentuh harga 58.213 dollar AS per keping.

Selengkapnya baca di sini

2. Video Viral Ibu-ibu Maki Kurir, Bagaimana Sebenarnya Sistem COD di Olshop?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan seorang ibu paruh baya yang marah dan melontarkan makian kepada seorang kurir ekspedisi yang mengantarkan barang ke rumah.

Sang ibu tersebut meluapkan kekesalan dengan kata-kasar. Ia mengaku merasa ditipu dengan paket yang isinya tidak sesuai dengan yang dipesannya via online shop alias olshop.

Dalam video terlihat kurir yang merekam kejadian tersebut berusaha menjelaskan prosedur belanja daring dengan sistem COD. Ia menegaskan dilarang membuka kemasan karena nantinya paket tersebut tak bisa dikembalikan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.