Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Produk yang Paling Banyak Diincar Konsumen Sayurbox Selama PPKM

Kompas.com - 09/07/2021, 18:35 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 mendorong peningkatan jumlah di Sayurbox hingga 3 kali lipat untuk pemesanan produk sayur dan buah.

"Kami melihat memang ada peningkatan transaksi sebanyak 3 kali lipat semenjak mewabahnya pandemi,"ujar Head of Marketing Communication Sayurbox Oshin Hernis ketika jumpa pers secara virtual, Jumat (9/7/2021).

Oshin menyebutkan jenis produk yang paling banyak diincar adalah empon-empon yang isinya terdiri dari jahe, kunyit, hingga sereh.

Baca juga: Suntik Dana Ratusan Miliar Rupiah ke Sayurbox dan Halodoc, Ini Alasan Astra International

Produk lain yang paling banyak dibeli adalah buah jeruk. "Buah jeruk itu dicari mungkin karena kita tahu manfaatnya bisa meningkatkan imunitas. Dia kan mengandung vitamin C, yang memang bisa memperkuat imun tubuh kita,"jelas Oshin.

Produk ketiga yang paling banyak diincar, disebutkan dia adalah paket Imunne Booster.

Paket ini terdiri dari pilihan sayur, buah, karbohidrat, protein, dan susu yang dipercaya bisa meningkatkan imunitas tubuh.

"Tapi paket ini kayak parcel yang bisa diberikan atau dikirimkan ke keluarga atau kolega yang menjalani isolasi mandiri. Jadi bukan hanya untuk dikonsumsi sendiri saja,"ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com