[POPULER MONEY] Syarat Terbang dengan Lion Air | Jenis Ikan Arwana Paling Mahal

Kompas.com - 15/08/2021, 06:30 WIB
Armada Airbus A330-900 NEO yang dioperasikan Lion Air Dok Lion Air/Alexandre Doumenjou Armada Airbus A330-900 NEO yang dioperasikan Lion Air

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebijakan pemerintah memperpanjang PPKM Level 3 dan Level 4 turut berpengaruh terhadap syarat yang harus dipenuhi penumpang yang akan melakukan perjalanan.

Salah satunya adalah perjalanan menggunakan pesawat maskapai Lion Air Group. Berita mengenai syarat perjalanan ini menjadi yang terpopuler sepanjang hari kemarin, Sabtu (14/8/2021).

Sementara itu berita lain yang masuk terpopuler adalah soal syarat naik Transjakarta dan KRL. Berikut adalah daftar berita terpopuler selengkapnya:

1. Syarat Terbang Terbaru Lion Air dan Batik Air, Simak Rinciannya

Pemerintah kembali memperpanjang PPKM Level 3 dan PPKM Level 4 di beberapa wilayah Pulau Jawa-Bali dan luar Pulau Jawa Bali. Hal ini mempengaruhi syarat perjalanan menggunakan pesawat udara.

Lion Group yang terdiri dari Lion Air, Wings Air, dan Batik Air menetapkan sejumlah syarat perjalanan hingga tanggal 16 Agustus mendatang. Syarat tersebut disesuaikan dengan ketentuan pemerintah daerah (Pemda) dari dan ke bandara tujuan di daerah tersebut.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menyebut, maskapai hanya mengizinkan penumpang di atas 12 tahun untuk perjalanan udara. Sedangkan penumpang di bawah 12 tahun dilarang melakukan perjalanan. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Simak Syarat Naik Transjakarta dan KRL Selama PPKM 4

Pemerintah resmi memperpanjang PPKM Level 4 di Jabodetabek yang berlaku hingga tanggal 16 Agustus 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selama PPKM PT Transjakarta dan PT KAI Commuter masih memberlakukan beberap syarat bagi penumpang yang ingin berkendara menggunakan dua moda transportasi umum tersebut.

Mengutip dari akun Instagram PT Transjakarta, penumpang kini diwajibkan memperlihatkan sertifikat vaksinasi Covid-19 sebelum naik Transjakarta. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

3. Daftar Harga Ikan Arwana Berbagai Jenis, Mana Paling Mahal?

Harga ikan arwana relatif lebih tinggi dibandingkan dengan ikan hias air tawar lainnya. Hewan peliharan ini sangat populer di kalangan pecinta ikan karena bentuk tubuhnya yang dianggap menarik dan berbeda dari jenis ikan tawar lainnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.