Super Air Jet Buka Penerbangan Jakarta-Semarang Mulai 22 April, Harga Tiket Mulai Rp 353.100

Kompas.com - 12/04/2022, 10:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Super Air Jet, menawarkan perdana destinasi penerbangan terbarunya menuju dari Jakarta ke Semarang, Jawa Tengah.

"Super Air Jet mulai 22 April 2022 terbang perdana menghubungkan destinasi super favorit dari Jakarta melalui Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang Banten (CGK) ke Semarang melalui Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Jawa Tengah (SRG)," sebut Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari melalui keterangan tertulis, Selasa (12/4/2022).

Ari menyebutkan bahwa tarif tiket penerbangan ke Jakarta-Semarang terbilang hemat. 

Baca juga: Harga Tiket Penerbangan Super Air Jet Rute Jakarta-Solo

"Oleh karena itu, maskapai berkode IATA: IU ini menawarkan tarif super hemat mulai dari Rp 353.100 rute Jakarta ke Semarang dan Semarang ke Jakarta mulai dari Rp 368.100," ucapnya.

Penerbangan perdana destinasi dari Jakarta menuju Semarang dan sebaliknya, Super Air Jet melayani dengan jadwal tertentu. Untuk penerbangan dari Jakarta ke Semarang akan diberangkatkan pukul 13.00.

Arah sebaliknya, penerbangan rute Semarang-Jakarta, akan diterbangkan pada pukul 14.50. Tentunya dengan kapasitas bagasi 20 kilogram (kg).

"Super Air Jet berupaya menjawab permintaan kalangan milenial dengan menyediakan pilihan baru dan cara baru terbang di rute paling ramai yaitu super populer Jakarta-Semarang-Jakarta. Rute domestik ini masih menjadi jaringan dengan permintaan pasar yang tinggi," kata dia.

Pada jadwal yang sama, Super Air Jet juga menambah rute penerbangan terbarunya dari Jakarta ke Banjarmasin serta Surabaya ke Samarinda. Kemudian, pada 20 April, Super Air Jet juga melayani penerbangan ke Jakarta-Makassar.

Baca juga: Resmi Mengudara, Intip Gaya Pramugari Super Air Jet

"Bersamaan rencana terbang pertama kali Jakarta-Semarang-Jakarta, di hari yang sama (22/4/2022), Super Air Jet terbang perdana rute super populer ke destinasi Jakarta-Banjarmasin, Surabaya-Samarinda," ujar Ari.

Untuk mendapatkan tiket penerbangan tersebut bisa melalui platform agen travel yang bekerja sama, atau bisa juga dengan mengunduh aplikasi ponsel Super Air Jet.

Melalui aplikasi resmi Super Air Jet pengguna bisa melakukan check in secara daring 4-6 jam sebelum keberangkatan.

Baca juga: Datangkan Airbus A320, Pelita Air Siap Masuki Bisnis Penerbangan Regular

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.