Resmi Mengudara, Intip Gaya Pramugari Super Air Jet

Kompas.com - 06/08/2021, 21:39 WIB
Gaya pramugari Super Air Jet. dok. Super Air JetGaya pramugari Super Air Jet.


JAKARTA, KOMPAS.com – Super Air Jet resmi mengumumkan mengudara di dua rute yakni Jakarta-Medan dan Jakarta-Batam.

Praktis, maskapai tersebut tengah menjadi sorotan, termasuk mengenai penampilan awak kabinnya yang di antaranya adalah gaya pramugari Super Air Jet.

Awak kabin Super Air Jet memiliki penampilan berbeda jika dibandingkan dengan maskapai lainnya. Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari buka-bukaan terkait hal ini.

Dia menilai, Super Air Jet sangat memahami bahwa pelancong dan pebisnis kekinian (millenials travelers) menginginkan segera terbang lagi.

Baca juga: Super Air Jet Resmi Mengudara di Rute Jakarta-Batam dan Jakarta-Medan

“Banyak hal yang ternyata membuat kangen bepergian menggunakan pesawat udara, salah satunya bertemu awak pesawat (air crew). Menjawab tantangan dari milenial, Super Air Jet memperkenalkan Super Crew,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip pada Jumat (6/8/2021).

Ia mengajak kawula muda bersiap-siap merencanakan penerbangan mendatang, agar dapat berjumpa dengan Super Crew, termasuk pramugari Super Air Jet.

Identitas paling unik dari pramugari Super Air Jet ialah penggunaan warna “khaki” pada setiap motif besutan seragam.

“Filosofi ini berasal dari warna tanah dan turunan warna kulit orang Asia yang mayoritas dijumpai di Indonesia dan beberapa negara lain,” ujar Ari.

Ia menegaskan, Super Air Jet benar-benar didirikan dari nol atas dasar inisiasi dan penuh semangat milenial, harapannya terus melesat, terbang tinggi, menjangkau ke banyak kota tujuan.

“Super Air Jet menilai, penggunaan warna bumi (gradasi antara warna cokelat dan putih) sebagai ciri khas ketika dikenakan bersamaan balutan seragam Super Crew tampilannya terkesan natural (kalem), hangat, menenangkan, bersahabat, enerjik dan penuh ceria,” ungkapnya.

Baca juga: Bersiap Terbang, Super Air Jet Gandeng DDSM Jual Voucher Tes Covid-19

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.