Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Tabungan Reksa Dana Senilai Rp 300 Juta

Kompas.com - 06/08/2021, 20:40 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Kemenangan pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang Olimpiade Tokyo 2020 terus mendorong banyak pihak memberikan apresiasi.

Dompet Digital OVO dan platform investasi reksadana Bareksa juga tidak ketinggalan memberikan apresiasi berupa tabungan investasi reksa dana senilai total Rp 300 juta untuk Greysia Polii, Apriyani Rahayu, dan pelatih mereka Eng Hian.

Penyerahan apresiasi kepada kedua atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia ini diberikan langsung oleh Co-Founder/CEO Bareksa dan Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra.

Baca juga: Ekonomi RI Kuartal II-2021 Melejit, Bagaimana di Kuartal III?

“Tentunya, apresiasi berupa tabungan investasi reksa dana ini dengan senang hati kami anugerahkan kepada mereka berdua atas jerih payah dan kerja kerasnya selama ini,” ungkap Karaniya melalui siaran pers, Jumat (6/8/2021).

Karaniya menjelaskan ini merupakan wujud apresiasi dari segenap bangsa Indonesia merasa sangat bangga dan berterima kasih atas pencapaian yang diraih keduanya. Di tengah situasi yang menyulitkan bagi Indonesia, kedua atlet ini mampu membawa sebuah harapan dan kebanggaan kembali bagi bangsa.

Seperti diketahui bersama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat banyak perhatian atas kemengan mereka mulai dari pemerintah, hingga pengusaha tanah air.

Beberapa hadiah tersbut antara lain bonus Rp 5 miliar dari pemerintah, rumah di kawasan elit PIK, tanah dari Pemkab Konawe, Franchise Warung Bakso, Gratis Kopi di Filosofi Kopi seumur hidup, wisata ke destiasi unggulan di Indonesia, serta tabungan emas seberat 3 kg dari Pegadaian.

Baca juga: Greysia-Apriyani dkk Bakal Dapat Tabungan Emas dari Pegadaian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com