Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Tabungan Reksa Dana Senilai Rp 300 Juta

Kompas.com - 06/08/2021, 20:40 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan medali emas di olimpiade 2020 ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan medali emas di olimpiade 2020
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Kemenangan pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang Olimpiade Tokyo 2020 terus mendorong banyak pihak memberikan apresiasi.

Dompet Digital OVO dan platform investasi reksadana Bareksa juga tidak ketinggalan memberikan apresiasi berupa tabungan investasi reksa dana senilai total Rp 300 juta untuk Greysia Polii, Apriyani Rahayu, dan pelatih mereka Eng Hian.

Penyerahan apresiasi kepada kedua atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia ini diberikan langsung oleh Co-Founder/CEO Bareksa dan Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra.

Baca juga: Ekonomi RI Kuartal II-2021 Melejit, Bagaimana di Kuartal III?

“Tentunya, apresiasi berupa tabungan investasi reksa dana ini dengan senang hati kami anugerahkan kepada mereka berdua atas jerih payah dan kerja kerasnya selama ini,” ungkap Karaniya melalui siaran pers, Jumat (6/8/2021).

Karaniya menjelaskan ini merupakan wujud apresiasi dari segenap bangsa Indonesia merasa sangat bangga dan berterima kasih atas pencapaian yang diraih keduanya. Di tengah situasi yang menyulitkan bagi Indonesia, kedua atlet ini mampu membawa sebuah harapan dan kebanggaan kembali bagi bangsa.

Seperti diketahui bersama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat banyak perhatian atas kemengan mereka mulai dari pemerintah, hingga pengusaha tanah air.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa hadiah tersbut antara lain bonus Rp 5 miliar dari pemerintah, rumah di kawasan elit PIK, tanah dari Pemkab Konawe, Franchise Warung Bakso, Gratis Kopi di Filosofi Kopi seumur hidup, wisata ke destiasi unggulan di Indonesia, serta tabungan emas seberat 3 kg dari Pegadaian.

Baca juga: Greysia-Apriyani dkk Bakal Dapat Tabungan Emas dari Pegadaian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.