Kompas.com - 18/04/2022, 12:22 WIB

KOMPAS.com – Direktur Human Capital Management (HCM) Perseroan Terbatas (PT) Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Afriwandi mengatakan, Telkom mendukung program Rekrutmen Bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN)

Afriwandi mengatakan Telkom turut berpartisipasi dalam Program Rekrutmen Bersama BUMN dengan membuka lowongan kerja di 250 posisi dalam 11 bidang pekerjaan.

“Kami mengajak dan memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik di Indonesia untuk turut ambil bagian dalam upaya digitalisasi bangsa melalui Telkom,” kata Afriwandi dalam keterangan persnya, Senin (18/4/2022).

Hal itu disampaikan oleh Afriwandi saat launching program Eekrutmen Bersama BUMN di Kementerian BUMN, Selasa (12/4/2022).

Baca juga: Ini Daftar BUMN yang Buka Lowongan untuk Semua Jurusan, dari Telkom sampai Bank Mandiri

Afriwandi juga menjelaskan kembali Telkom mengajak putra putri Indonesia mengembangkan karir bersama Telkom dengan terus berinovasi dalam dunia digitalisasi.

“Di Telkom tidak hanya semata-mata berkarir, tapi juga belajar, bertumbuh, dan berkontribusi dalam berinovasi digital,” jelas Afriwandi.

Adapun terkait status kepegawaian dalam Rekrutmen Bersama ini, Afriwandi menegaskan bahwa pelamar yang lolos akan menjadi karyawan tetap.

“Untuk 250 pelamar yang lolos nantinya akan menjadi karyawan tetap di Telkom dan otomatis menjadi bagian dari program on-boarding karyawan baru di Telkom, yakni Great People Trainee Program (GPTP) Angkatan ke-15,” tambahnya.

Rekrutmen Bersama BUMN 2022 dibuka secara resmi oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Periode pendaftaran dimulai pada tanggal 14 hingga 25 April 2022. Sejumlah BUMN termasuk PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk turut berpartisipasi pada program tersebut.DOK. Humas Telkom Rekrutmen Bersama BUMN 2022 dibuka secara resmi oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Periode pendaftaran dimulai pada tanggal 14 hingga 25 April 2022. Sejumlah BUMN termasuk PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk turut berpartisipasi pada program tersebut.

Lebih lanjut, ia mengatakan, meminta kepada para rekrutmen untuk bisa langsung menentukan bidang pekerjaan yang dipilih. Hal ini mengingat jumlah pelamar yang begitu banyak mengikuti program rekrutmen bersama tersebut.

'“Mengingat tingginya animo dalam program rekrutmen bersama ini, disarankan untuk pelamar agar dapat segera menentukan pilihan dan memilih salah satu dari 11 bidang pekerjaan yang tersedia,” ungkapnya.

Baca juga: Telkom-Singtel Kolaborasi Kembangkan Data Center dan Bisnis Broadband

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.