Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Tebar Promo, Ada Diskon hingga 90 Persen

Kompas.com - 28/06/2022, 16:32 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli memberikan beragam promo lewat program Big Pay Day (BPD) atau penawaran akhir bulan.

Promo Big Pay Day (BPD) yang berlangsung tanggal 25-30 Juni 2022 memberikan penawaran brand deals dengan diskon hingga 90 persen, cashback hingga Rp 1 juta untuk mendapatkan berbagai produk incaran, dari kebutuhan harian hingga penunjang gaya hidup kekinian.

SVP Campaign of Blibli Cindy Kalensang mengatakan, animo pelanggan terhadap BPD Blibli terus meningkat positif terlihat dari jumlah kunjungan, serta rata-rata transaksi hingga tercatat tertinggi pada Mei lalu.

"Hal ini tidak lepas dari kejutan lengkap untuk pelanggan, yang bukan cuma bagi-bagi promo belanja saja, tapi ada cashback hingga fitur-fitur menarik seperti gratis ongkir berkali-kali dan barang diantar dalam 2 jam sampai," ujarnya dalam siaran persnya Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Benarkah Biaya Admin Bank Memberatkan Nasabah?

Lebih lanjut dia mengatakan, program BPD ini juga memudahkan pelanggan di kota besar yang biasanya baru bisa tenang berselancar di dunia internet tengah malam, karena ada BPD Late Night Sale dengan cashback 50 persen yang berlangsung pada pukul 19.00–23.59 WIB.

Cindy pun membeberkan beberapa tips agar pelanggan bisa belanja kebutuhan harian selama BPD.

Pertama adalah bikin daftar belanja. Menurut dia, dengan adanya daftar belanja membantu masyarakat menyesuaikan kebutuhan dengan budget yang dimiliki sekaligus menghindari membeli barang yang tidak dibutuhkan.

Daftar belanja juga membuat untuk fokus mendapatkan penawaran terbaik dari produk-produk yang diincar.

"Selain itu, manfaatkan pula fitur Langganan khususnya untuk membeli produk kebutuhan rumah tangga (groceries) BlibliMart yang rutin diperlukan agar mendapatkan harga dan diskon tetap," bebernya.

Baca juga: Bengkak, Kebutuhan Dana Mitigasi Perubahan Iklim Tembus Rp 4.002 Triliun

Tips kedua, cermat pilih opsi pembayaran dan pengiriman. Ketiga, rajin simak promo seperti brand deals dan flash sale.

Dia menjelaskan, salah satu daya tarik belanja di e-commerce yaitu rutin menggelar seperti brand deals atau flash sale seperti di Big Pay Day (BPD) yang dapat membuka kesempatan pelanggan membeli barang branded dengan harga kompetitif.

Apalagi Blibli memberikan jaminan produk 100 persen orisinal, dengan melakukan kurasi untuk memastikan produk berasal dari original brand principal, distributor dan reseller.

Baca juga: Garuda Indonesia Dekati Calon Investor Potensial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com