Cari Link Daftar Beli Pertalite? Klik subsiditepat.mypertamina.id

Kompas.com - 29/06/2022, 14:58 WIB


KOMPAS.com – Masih bingung mencari link daftar beli Pertalite? Cara daftar beli Pertalite bisa dilakukan melalui website MyPertamina Subsidi melalui link subsiditepat.mypertamina.id.

Cara daftar MyPertamina Subsidi bisa dilakukan dengan mengunjungi link tersebut dan mengikuti petunjuk pendaftaran jika sejumlah syarat dokumen telah disiapkan.

Langkah tersebut sekaligus sebagai solusi cara daftar MyPertamina tanpa aplikasi MyPertamina. Artinya, pendaftaran bisa dilakukan tanpa perlu mengunduh dan install aplikasi MyPertamina di smartphone.

Baca juga: Cara Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite atau Solar Tanpa Aplikasi

Link daftar beli Pertalite dibuka mulai 1 Juli

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution menjelaskan, cara daftar MyPertamina Subsidi dibuka pada 1 Juli 2022.

Adapun implementasi tahap awal dilaksanakan pada wilayah sebagai berikut:

  1. Kota Bukit Tinggi
  2. Kab. Agam
  3. Kota Padang Panjang
  4. Kab. Tanah Datar
  5. Kota Banjarmasin
  6. Kota Bandung
  7. Kota Tasikmalaya
  8. Kab. Ciamis
  9. Kota Manado
  10. Kota Yogyakarta
  11. Kota Sukabumi

Baca juga: Cek Tarif Tol Surabaya-Gresik Terbaru untuk Semua Golongan Kendaraan

Untuk kelancaran pendaftaran, Pertamina mengimbau agar pendaftar adalah konsumen yang berada di wilayah tersebut atau yang sering berpergian ke lokasi tersebut.

Alfian Nasution menegaskan, pihaknya telah menyiapkan website MyPertamina Subsidi pada link subsiditepat.mypertamina.id sebagai solusi cara daftar MyPertamina tanpa aplikasi.

“Masyarakat yang merasa berhak menggunakan Pertalite dan Solar dapat mendaftarkan datanya melalui website ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip pada Rabu (29/6/2022).

Dengan begitu, masyarakat tidak perlu khawatir apabila tidak memiliki aplikasi MyPertamina, karena pendaftaran dilakukan semua di link daftar beli Pertalite tersebut.

Baca juga: Kriteria Kendaraan yang Boleh dan Tidak Boleh Mengisi Solar Subsidi

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.