Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasabah Keluhkan Aplikasi M-BCA Error, BCA: Kini Sudah Normal

Kompas.com - 09/02/2023, 11:41 WIB
Kiki Safitri,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Laman aplikasi M-BCA sempat mengalami error pada Kamis pagi, (9/2/2023). Hal ini terlihat dari ramainya unggahan Twitter @HalaBCA.

Beberapa nasabah mengeluhkan tidak dapat melakukan transaksi, dan meminta agar pihak manajemen BCA melakukan maintenance di luar jam kerja.

Atas kejadian tersebut, @HaloBCA mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penganganan masalah terkait error yang terjadi pagi ini.

Baca juga: Disinggung Jokowi soal Pendanaan Smelter, Bos BCA: Pembangunannya Membutuhkan Dana Besar

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk saat ini aplikasi BCA mobile sedang dalam proses penanganan oleh tim terkait, mohon kesediaan Bapak/Ibu Pelanggan untuk mencoba kembali secara berkala," seperti mengutip pernyataan @HaloBCA.

Selang satu jam, pihak @HaloBCA memastikan penanganan eror pada aplikasi sudah diatasi, dan aplikasi M-BCA sudah berjalan normal.

Para pelanggan diharapakan dapat melakukan Log In ulang, untuk melakukan transaksi melalui M-BCA.

"Transaksi di fasilitas m-BCA sudah normal kembali ya, kami sarankan Bapak/Ibu untuk mencoba transaksi kembali ya dipastikan jaringan dalam keadaan stabil ya," ujar @HaloBCA.

Hingga berita ini ditayangkan, manajemen BCA yang dihubungi Kompas.com belum memberikan jawaban terkait penyebab error aplikasi M-BCA tersebut.

Baca juga: Jokowi Singgung Tingginya Margin Bunga Bersih Perbankan, Bos BCA Berikan Penjelasan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com