Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genjot Transaksi Nasabah, BTN Hadirkan Undian Berhadiah

Kompas.com - 15/09/2023, 13:29 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggenjot transaksi nasabah dengan program undian berhadiah. Perseroan menyediakan hadiah berupa mobil listrik, motor, dan beragam hadiah lainnya senilai total Rp 1 miliar.

Hadiah undian tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi para nasabah setia yang aktif menabung dan melakukan transaksi di BTN.

Direktur Institutional Banking BTN Hakim Putratama mengatakan nasabah perseroan semakin aktif menabung dan melakukan transaksi dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan BTN Mobile.

Baca juga: 30 Persen Pengajuan KPR di BTN Ditolak karena SLIK OJK Merah

Ilustrasi tabungan, menabung.SHUTTERSTOCK/FARKNOT ARCHITECT Ilustrasi tabungan, menabung.

Untuk meningkatkan aktivitas tersebut, BTN juga memberikan poin BTN Spekta untuk setiap transaksi dan saldo mengendap nasabahnya.

Hakim melanjutkan, semakin banyak Poin BTN Spekta yang terkumpul, maka makin besar peluang nasabah untuk memperoleh hadiah dalam Program Undian BTN Spekta periode 2022-2023.

“Selamat kepada nasabah setia yang beruntung mendapatkan hadiah undian mobil listrik. Program Poin BTN Spekta ini akan kami lanjutkan untuk dapat ditukarkan dengan voucher dan barang-barang menarik lainnya,” jelas Hakim dalam keterangan tertulis, Jumat (15/9/2023).

Adapun, hadiah utama yang diundi dalam program BTN Spekta periode 2022-2023 ini yakni 1 unit mobil Hyundai Ioniq 5, 2 unit motor Vespa, 2 unit motor Yamaha New NMAX, dan 5 unit sepeda listrik. Selain untuk undian, Poin BTN Spekta tersebut juga dapat ditukarkan dengan voucher belanja dan hadiah lainnya melalui aplikasi BTN Mobile.

Baca juga: Gandeng BTN, IFG Life Bakal Pasarkan Produk Asuransi untuk Nasabah KPR

Sebagai informasi, hingga Agustus 2023, tabungan transaksional di BTN menunjukkan peningkatan sebesar 7,24 persen secara tahunan (year-on-year/yoy). BTN juga melaporkan rasio dana murah (current account savings account/CASA) di level 52,5 persen per Agustus 2023.

Rasio tersebut meningkat 6,79 persen (yoy) dibandingkan pada Agustus 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com