Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CNMA Buka Bioskop Baru di Summarecon Mall Bandung

Kompas.com - 22/01/2024, 19:41 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan bioskop PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk atau Cinema XXI (CNMA) membuka bioskop baru di Summarecon Mall Bandung pada Kamis (18/1/2024) lalu.

Pembukaan bioskop baru dengan kapasitas lebih dari 1.400 penonton ini merupakan langkah Cinema XXI dalam memperluas jaringannya di kota Bandung, Jawa Barat.

Selain menandai pertumbuhan industri hiburan di wilayah tersebut, kehadiran Cinema XXI akan menciptakan lapangan kerja baru dan turut berkontribusi untuk pengembangan ekonomi lokal.

Baca juga: Tidak Naik, Pajak Bioskop hingga Panti Pijat Justru Turun Jadi 10 Persen

Ilustrasi bioskop XXI.XXI Ilustrasi bioskop XXI.

Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol menjelaskan dibukanya Cinema XXI di Summarecon Mall Bandung merupakan langkah strategis dalam memperkuat ekspansi bisnis dan menjadi momentum bisnis yang baik di awal 2024.

Bagi kehidupan kultural masyarakat Bandung Timur, Cinema XXI akan memberikan pengalaman sinematik berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat luas.

“Setelah melakukan persiapan yang sangat matang, akhirnya Summarecon Mall Bandung XXI hadir memberikan layanan hiburan tontonan ?lm dengan kualitas terbaik, tanpa kompromi, dan harga terjangkau untuk masyarakat Bandung Timur dan sekitarnya," kata Dewinta dalam keterangan tertulis, Senin (22/1/2024).

Selain menjadi tempat untuk menonton ?lm, Summarecon Mall Bandung XXI juga diharapkan menjadi rumah kedua untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Baca juga: Mengenal Benny Suherman, Bos Bioskop XXI yang Jadi Orang Terkaya Ke-26 di RI

Untuk itu, Cinema XXI telah mempersiapkan sarana dan prasarana di Summarecon Mall Bandung XXI dengan konsep baru dan kekinian guna memperkuat budaya menonton ?lm di bioskop sekaligus mendukung industri per?lman Tanah Air,” jelas Dewinta dalam keterangannya, Senin (22/1/2024).

Dewinta menambahkan, pembukaan Summarecon Mall Bandung XXI ini merupakan yang pertama di tahun 2024 dan perusahaan berkomitmen untuk terus memberikan akses seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati ?lm-?lm terbaik di bioskop.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com