Ini 6 Pekerjaan Untuk Anda yang Benci "Deadline"

Kompas.com - 19/04/2019, 08:40 WIB
Ilustrasi stres, frustasi trumzzIlustrasi stres, frustasi

NEW YORK, KOMPAS.com - Jika Anda mencari kerja, kemungkinan yang Anda akan dapatkan selain uang adalah stres. Baru-baru ini, sebuah jajak pendapat CareerCast menemukan 78 persen orang akan memberi tempat kerja mereka 7 dari 10 poin sebagai penyumbang stres.

Penyebab terbesar dari semua stres kantor adalah deadline atau tenggat waktu. CareerCast menemukan deadline lebih mengkhawatirkan daripada tanggung jawab atas kehidupan orang lain, rekan kerja yang kompetitif, dan tugas yang menuntut fisik, yang merupakan pemicu utama lainnya.

Lalu, bagaimana Anda bisa melepaskan diri dari tekanan deadline?

Meskipun Anda kesulitan menemukan peran yang benar-benar bebas dari tenggat waktu, beberapa pekerjaan bergerak dengan kecepatan yang lebih santai.

Dilansir dari CNBC, Jumat (19/4/2019), berikut ini 6 pekerjaan yang memiliki stres deadline terendah dinilai dari stres keseluruhan, kompensasi, tingkat pertumbuhan, dan lingkungan kerja.

1. Audiolog

Mengkhususkan diri di telinga, petugas kesehatan ini mendiagnosis dan mengobati masalah pendengaran pasien, keseimbangan atau masalah terkait lainnya seperti tinitus. Pekerjaan ini memiliki tingkat tenggat waktu yang rendah.


2. Insinyur biomedis

Para pekerja ini menggabungkan prinsip-prinsip teknik dengan ilmu kedokteran dan biologi untuk merancang dan membuat peralatan, perangkat, sistem komputer, dan perangkat lunak yang digunakan dalam perawatan kesehatan.


3. Chiropractor

Halaman:


Sumber CNBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X