KILAS

GrabFood Punya Tujuh Fitur Baru Biar Pelanggan Mudah Pesan Makanan

Kompas.com - 20/01/2020, 19:05 WIB
Grab luncurkan tujuh fitur dan layanan GrabFood yang memudahkan masyarakat dalam memesan makanan. Kompas.com/Yakob Arfin Tyas SasongkoGrab luncurkan tujuh fitur dan layanan GrabFood yang memudahkan masyarakat dalam memesan makanan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi masyarakat yang sibuk dan tak punya cukup waktu untuk membeli makanan, GrabFood siap membantu kapan pun dan di mana pun.

Untuk memberikan layanan terbaik bagi para stakeholder (end customer, merchant, mitra Grab), GrabFood terus berinovasi untuk menciptakan tujuh fitur terbaru.

“Ini (fitur) penting sekali. Kami selalu berinovasi untuk memudahkan para eaters supaya lebih gampang dalam membeli makanan,” kata Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi di Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Berikut tujuh fitur dan layanan GrabFood yang memudahkan masyarakat dalam memesan makanan.

Baca juga: Dukung Program KPAI dan LPSK, Grab Gelar Seminar untuk Siswa di Bali

GrabFood Ambil Sendiri

Fitur baru dari GrabFood ini membantu mengatur waktu menjadi lebih efisien.

Melalui fitur tersebut pengguna GrabFood bisa langsung mengambil sendiri pesanan di restoran favorit tanpa perlu menunggu lama.

“Begitu sampai di mal kita bisa langsung pesan di GrabFood dan kita ambil sendiri. Begitu sudah jadi dan sudah selesai tinggal kita ambil. Nggak usah nunggu lagi,” kata Neneng.

Layanan itu akan tersedia di empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Denpasar, dan Yogyakarta.

Multi Order

Tidak harus membuang waktu menungu sampai satu pesanan selesai untuk membuat pesanan lainnya. Melalui GrabFood, pelanggan bisa pesan di empat restoran di waktu yang sama.

Baca juga: Grab Mulai Uji Coba Layanan GrabBike di Malaysia

Neneng mencontohkan, bila di rumah sedang ada agenda kumpul keluarga, biasanya setiap orang punya referensi menu yang berbeda-beda.

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X