[POPULER MONEY] Dua Pejabat Kemenperin Wafat | Harga Emas Antam Rp 919.000

Kompas.com - 25/03/2020, 06:42 WIB
Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (Dirjen ILMATE) Harjanto KemenperinDirektur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (Dirjen ILMATE) Harjanto

1. PLN Minta Pelanggan Kirimkan Foto Meteran, Ini 16 Kontaknya

PT PLN (Persero) melalui Unit Induk Distribusi Jakarta Raya meminta pelanggan mengirimkan Identitas (Id) pelanggan dan foto angka yang terdapat pada kWh meter melalui email maupun aplikasi WhatsApp.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya Ikhsan Asaad mengatakan, langkah tersebut dilakukan untuk mendukung gerakan social distancing yang tengah didorong pemerintah.

Pelanggan cukup mengirimkan 1 kali saja selama periode tanggal 23-29 Maret 2020.

Selengkapnya, baca di sini.

2. Dua Pejabat Kementerian Perindustrian Meninggal Dunia

Dua pejabat di Kementerian Perindustrian (Kemenperin) meninggal dunia. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Kepala Subbagian Hubungan Media Massa pada Bagian Pemberitaan dan Publikasi, Biro Hubungan Masyarakat, Krisna Sulistyani.

Pejabat pertama yakni Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Harjanto, yang meninggal dunia pada Senin (23/3/2020) malam, pukul 21.30 WIB.

Menurut Krisna, sebelum meninggal Harjanto mengalami gangguan pernafasan. Namun, belum dipastikan apakah hal tersebut disebabkan virus corona (Covid-19) atau tidaknya.

Selengkapnya, silakan baca di sini.

3. Pilot Meninggal Diduga Positif Corona, Kemenhub Minta Hal Ini ke Maskapai

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan meminta pihak maskapai menyerahkan riwayat pilot yang diduga meninggal akibat menderita virus corona.

“Kita minta ke maskapai untuk menyerahkan history (riwayat) pilot ini terbang ke mana saja, co-pilot-nya siapa, krunya siapa agar untuk melakukan tes swab dan isolasi mandiri,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto seperti dikutip dari Antara, Selasa (24/3/2020).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X