Perkenalkan, E-commerce Kecantikan Khusus Kaum Ibu

Kompas.com - 30/06/2020, 13:17 WIB
Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana. (Tangkapan layar) KOMPAS.com/ELSA CATRIANACo-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana. (Tangkapan layar)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan beauty-tech Social Bella atau Sociolla resmi meluncurkan e-commerce baru yang diperuntukkan bagi kaum ibu Indonesia yaitu Lilla by Sociolla.

Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan salah satu inisiatif atau alasan diluncurkan platfrom ini adalah sebagai bentuk dukungan kepada para ibu di Indonesia.

"Kami melihat banyak customer kami yang berasal dari kalangan ibu-ibu pasti tidak akan mau membeli produk kecantikan atau body care untuk dirinya sendiri, melainkan lebih memperdulikan kebutuhan keluarganya," ujarnya saat jumpa pers secara virtual, Jakarta, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: Wamen BUMN Targetkan LinkAja Bisa Salurkan Kredit ke UMKM pada 2021

Chrisanti juga mengatakan, platfrom Lilla by Sociolla banyak kategori-kategori yang dihadirkan seperti kategori parfum, kategori untuk ibu hamil, kategori hair care dan masih banyak lainnya.

"Fitur-fitur yang kami sediakan di platform ini juga tidak ribet sehingga ibu-ibu bisa lebih menghemat waktu. Untuk ibu-ibu yang ingin berbelanja melalui paltform ini dapat mengunjungi situs Lilla.id," kata dia.

Ia juga menambahkan saat ini ada sekitar 100 merek perawatan kecantikan dan pribadi yang dikurasi khusus untuk ibu Indonesia. Hal itu dilakukan untuk menjaga keamanan serta kualitas produk yang dibeli para customer.

"Kami akan terus melayani pelanggan kami dengan lebih baik. Kami harap dengan Lilla by Sociolla ini dapat membantu para ibu di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan akan kecantikan yang bukan hanya untuk mereka namun juga untuk seluruh keluarganya," ucap dia.

Baca juga: Ini Kriteria Perusahaan Digital yang Wajib Menyetor Pajak



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X