Harga Mulai Rp 7,1 Juta, Ini Daftar Terbaru Lelang Mobil Sitaan Ditjen Pajak

Kompas.com - 27/11/2020, 17:21 WIB
Ilustrasi KONTAN/CAROLUS AGUS WALUYOIlustrasi
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda sedang mencari mobil dengan harga murah? ikut lelang bisa jadi pilihan. Apalagi dalam waktu dekat, Ditjen Pajak akan melelang beberapa mobil sitaan dari wajib pajak.

Lelang akan dilakukan secara online melalui website lelang resmi milik pemerintah yakni www.lelang.go.id. Harga mulai lelang terendah mulai dari Rp 7,1 juta, sedangkan yang tertinggi Rp 250 juta.

Mobil yang akan dilelang yakni Toyota Corona, Honda Odyssey, Suzuki Ertiga, Nissan Frontier Navara, dan Toyota Fortuner.

Bagi Anda yang tertarik ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan paling lambat satu hari sebalum lelang dimulai. Uang jaminan ditransfer ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id. 

Baca juga: Ingin Sukses Bisnis Online? Perhatikan Hal Ini

Uang jaminan akan dikembalikan jika peserta gagal memenangkan lelang.

Berikut informasi lelang 5 mobil sitaan Ditjen Pajak:

1. Toyota Corona

Jadwal lelang: 1 Desember 2020

Limit lelang: Rp 7,1 juta

Uang jaminan: Rp 3,5 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X