[KURASI KOMPASIANA] Dampak dari "Sidebarring" terhadap Pasangan| Komunikasi dengan Pasangan dengan Teknik Handling Objection| Menjadi "Quirkyalone" adalah Jalan Ninja

Kompas.com - 11/03/2021, 17:48 WIB

KOMPASIANA---Memiliki hubungan romantis dengan seseorang tentu menjadi dambaan siapa saja. Setiap orang juga tentu berharap dapat selalu merasakan bahagia dan berbagi canda tawa bersama pasangan yang dikasihi.

Namun, dalam hubungan percintaan, rasa ketertarikan atau memiliki kesamaan saja tidak cukup. Masalah tentu saja kerap muncul dalam membangun relasi dengan pasangan.

Oleh karena itu perlu adanya komunikasi, rasa saling menghargai, dan kompromi agar tiap masalah yang muncul dapat teratasi dengan baik dan hubungan dapat berjalan langgeng.

Berikut 3 konten dari Kompasiana yang patut dibaca dan bisa jadi referensi bagi yang sedang menjalani hubungan dengan pasangan.

1. Dampak dari "Sidebarring", Apakah Hal Ini Baik Dilakukan Ketika Sedang Bersama Pasangan?

Bertemu jadi solusi utama untuk melepas rindu pada pasangan.

Tapi apa jadinya jika waktu yang seharusnya dimaksimalkan untuk bertemu dan bertukar cerita justru terganggu karena pasangan lebih fokus dengan hal lain, seperti misalnya sibuk dengan handphone.

Menurut artikel yang ditulis oleh Kompasianer Desy Indah Hani, tingkah laku "menyampingkan" seseorang seperti itu dikenal dengan sebutan "sidebarring".

Apakah sidebarring baik bila dilakukan ketika sedang bersama pasangan? (Baca Selengkapnya)

2. Komunikasi dengan Pasangan Pakai Teknik Handling Objection? Bisa!

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.