PT Djarum Buka Lowongan Kerja Untuk Sarjana Teknik, Cek Syaratnya

Kompas.com - 07/04/2021, 14:14 WIB
Ilustrasi daftar riwayat hidup curriculum vitae PexelsIlustrasi daftar riwayat hidup curriculum vitae

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan produsen rokok, PT Djarum yang berkantor pusat di Kudus, Jawa Tengah membuka lowongan kerja untuk lulusan Sarjana Teknik.

Untuk posisi ini nantinya akan ditempatkan di Jakarta.

Melansir situs resmi, lowongan kerja yang diposting perusahaan pada Selasa (6/4/2021) membuka kesempatan bagi lulusan-lulusan sarjana untuk berkarir sebagai GS Staff – Operation & Maintenance pada perusahaan milik miliarder Robert Budi Hartono.

Baca juga: Bos Djarum Bersaudara Masih Pimpin Daftar Orang Terkaya di Indonesia

Adapun deskripsi pekerjaan yang akan dijalani adalah berkontribusi memberikan solusi teknis dalam memperbaharui dan merawat komponen dalam mekanikal, elektrikal maupun plumbing.

Selain itu, Anda juga akan mengawasi pelaksanaan pekerjaan-pekerjaan pemeliharaan terhadap seluruh peralatan, proses penggunaan alat sampai dengan utilitasnya.

Adapun tugas, serta tanggung jawab GS Staff – Operation & Maintenance antara lain, melakukan pekerjaan pemeliharaan / perbaikan seluruh Maintenance MEP, mambuat SPK Maintenance MEP, membuat Purchase Requisition, melakukan dan memeriksa Report Maintenance, serta membuat Project MEP (Shop Drawing dan MEP).

Untuk kualifikasi pelamar, PT Djarum mewajibkan pelamar adalah lulusan Sarjana Teknik Elektro / Electrical Engineering dengan predikat sangat memuaskan.

Pelamar harus memahami arus lemah / kuat (lebih diutamakan), dan memiliki pengetahuan dalam sistem kelistrikan (PLC).

Baca juga: Bos Djarum Raup Rp 7,1 Triliun dari Dividen yang Ditebar BCA

Selain itu, pelamar harus mampu bekerja dalam tim, bersedia bekerja di dalam ruangan maupun di lapangan guna memastikan bahwa proses MEP operational kantor berjalan dengan baik.

Pengalaman di bidang yang relevan akan menjadi nilai tambah bagi perusahaan.

Cara melamar

Untuk melamar pekerjaan di PT Djarum busa melalui situs resmi mereka https://career.djarum.com, pilih 'career', dan kemudian lanjutkan dengan memilih posisi yang diinginkan, lalu klik ‘lamar’.

Jika Anda telah memiliki akun sebelumnya, Anda tinggal melanjutkan ke tombol ‘Apply’, jika belum Anda diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X