Belanja di Indomaret Bisa Bayar Pakai ShopeePay

Kompas.com - 04/05/2021, 15:37 WIB
Gerai Indomaret di Jalan Raya Sirkuit Sentul, Babakan Madang, Desa Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019) Kompas.com/AFDHALUL IKHSANGerai Indomaret di Jalan Raya Sirkuit Sentul, Babakan Madang, Desa Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019)
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - ShopeePay resmi tersedia sebagai metode pembayaran di Indomaret sejak 28 April 2021. Transaksi pembayaran dengan ShopeePay di Indomaret sejak layanan pertama kali diluncurkan sudah melebihi target.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari menyatakan, dengan kemudahan pembayaran yang dihadirkan diharapkan mampu meningkatkan jumlah transaksi pembayaran.

“Mengingat reputasi Indomaret selama puluhan tahun, kolaborasi ini juga dapat semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya dengan lebih aman, nyaman, hemat dan mudah,” ungkap Eka dalam siaran pers, Selasa (4/5/2021).

Riset ShopeePay bersama Jakpat pada 2021 menunjukkan, belanja offline tetap diminati selama Ramadhan dan Lebaran.

Baca juga: Trading Kripto Sumbang Rp 148,6 Juta untuk Korban Bencana Siklon Seroja NTT

Marketing Director PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) Wiwiek Yusuf mengatakan, kerja sama ShopeePay dengan Indomaret diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam berbelanja. Apalagi dengan kategori ketersediaan/cakupan produk di Indomaret yang luas.

“Beragam promosi menarik ShopeePay dapat digabungkan dengan promosi Indomaret sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan dengan harga yang lebih hemat lagi,” kata Wiwiek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dua promosi menarik dapat dinikmati masyarakat yakni ShopeePay Deals Rp 1 dengan cashback hingga 100 persen selama periode 28 April - 11 Mei 2021 serta Serba Hemat dengan diskon hingga 70 persen yang berlangsung tanggal 5 - 31 Mei 2021.

Di luar dua program tersebut, pelanggan akan tetap mendapatkan potongan harga melalui promo mingguan yang dihadirkan Indomaret dan ShopeePay. Potongan harga berlaku untuk produk yang berbeda setiap harinya, mulai dari kebutuhan pokok, hingga minuman dan pastry dari Point Coffee, Yummy, dan Say Bread.

Baca juga: Survei KIC: Shopee Sumbang Omzet Terbesar untuk UMKM Selama Pandemi



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X