[POPULER MONEY] BNI Tutup 96 Cabang | Holywings Dicaplok Hotman Paris

Kompas.com - 08/05/2021, 06:00 WIB
Holywings Kemang Dok. Satpol PPHolywings Kemang

JAKARTA, KOMPAS.com - Masifnya digitalisasi mendorong salah satu bank BUMN, yakni BNI menutup 96 kantor cabangnya di seluruh Indonesia.

Berita mengenai penutupan kantor cabang BNI menjadi yang terpopuler sepanjang hari kemarin, Jumat (8/5/2021). Sementara itu berita lain yang juga terpopuler adalah Hotman Paris yang membeli Holywings.

Berikut daftar berita terpopuler selengkapnya:

1. Tahun Ini, BNI Berencana Tutup 96 Kantor Cabang

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berencana merelokasi hingga menutup 96 outlet atau kantor cabang tahun ini.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir mengatakan, penutupan outlet dilakukan karena transaksi perbankan sudah berubah ke layanan digital.

"(Transaksi perbankan) sudah bisa dilakukan/di-serve (dilayani) dengan jaringan digital, kita tahun ini akan menutup sekitar 96 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Ronny dalam konferensi pers, Kamis (6/5/2021). Selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Holywings: Berawal dari Kedai Nasi Goreng hingga Sahamnya Mau Dibeli Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Pengacara Hotman Paris Hutapea dan aktris Nikita Mirzani berencana menjadi salah satu pemegang saham Holywings. Hal tersebut disampaikan Hotman melalui unggahan di Instagram resminya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Besok Hotman Paris dan Nikita Mirzani akan meeting, akan rapat dengan keluarga Holywings. Di mana Hotman Paris dan Nikita Mirzani akan mendapat peralihan saham sebagian dari keluarga Holywings di beberapa outlet," kata Hotman dalam video yang baru saja diunggah, Kamis (6/5/2021).

"Hotman Paris dan Nikita menjadi investor terbaru di Holywings," lanjut dia. Perusahaan yang bergerak di sektor food and beverages itu sudah tak asing lagi di telinga para generasi milenial. Pasalnya, Holywings dikenal sebagai tempat hangout muda-mudi di Ibu Kota. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

3. Hotman Paris Jor-joran Cairkan Deposito untuk Beli Saham Holywings

Pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkapkan bahwa sebelum mendapatkan peralihan saham usaha Holywings, ia memutuskan untuk mencairkan dana deposito.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X