Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER MONEY] BNI Tutup 96 Cabang | Holywings Dicaplok Hotman Paris

Kompas.com - 08/05/2021, 06:00 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Masifnya digitalisasi mendorong salah satu bank BUMN, yakni BNI menutup 96 kantor cabangnya di seluruh Indonesia.

Berita mengenai penutupan kantor cabang BNI menjadi yang terpopuler sepanjang hari kemarin, Jumat (8/5/2021). Sementara itu berita lain yang juga terpopuler adalah Hotman Paris yang membeli Holywings.

Berikut daftar berita terpopuler selengkapnya:

1. Tahun Ini, BNI Berencana Tutup 96 Kantor Cabang

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berencana merelokasi hingga menutup 96 outlet atau kantor cabang tahun ini.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir mengatakan, penutupan outlet dilakukan karena transaksi perbankan sudah berubah ke layanan digital.

"(Transaksi perbankan) sudah bisa dilakukan/di-serve (dilayani) dengan jaringan digital, kita tahun ini akan menutup sekitar 96 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Ronny dalam konferensi pers, Kamis (6/5/2021). Selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Holywings: Berawal dari Kedai Nasi Goreng hingga Sahamnya Mau Dibeli Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Pengacara Hotman Paris Hutapea dan aktris Nikita Mirzani berencana menjadi salah satu pemegang saham Holywings. Hal tersebut disampaikan Hotman melalui unggahan di Instagram resminya.

"Besok Hotman Paris dan Nikita Mirzani akan meeting, akan rapat dengan keluarga Holywings. Di mana Hotman Paris dan Nikita Mirzani akan mendapat peralihan saham sebagian dari keluarga Holywings di beberapa outlet," kata Hotman dalam video yang baru saja diunggah, Kamis (6/5/2021).

"Hotman Paris dan Nikita menjadi investor terbaru di Holywings," lanjut dia. Perusahaan yang bergerak di sektor food and beverages itu sudah tak asing lagi di telinga para generasi milenial. Pasalnya, Holywings dikenal sebagai tempat hangout muda-mudi di Ibu Kota. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

3. Hotman Paris Jor-joran Cairkan Deposito untuk Beli Saham Holywings

Pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkapkan bahwa sebelum mendapatkan peralihan saham usaha Holywings, ia memutuskan untuk mencairkan dana deposito.

Meski enggan menyebutkan secara pasti nominal deposito yang dicairkan, Hotman mengaku habis-habisan mencairkan depositonya.

"Mau tahu enggak sebulanan ini kerjaan gue apa? Deposito gue cairin habis-habisan ini. Ini satu, dua, tiga, empat (deposito) untuk bayar ke mereka ini," ujarnya dalam konferensi pers di Tangerang, Jumat (7/5/2021). Selengkapnya bisa dibaca di sini.

4. Mengenal Holywings, Bar-Resto yang Dilirik Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Pengacara Hotman Paris Hutapea dan Artis Nikita Mirzani, siang ini (7/5/2021) direncanakan akan bertemu dengan manajemen Holywings terkait status mereka sebagai investor atau pemegang saham terbaru.

Pada momen tersebut, akan dilakukan juga penandatanganan oleh Hotman Paris dan Nikita Mirzani sebagai tanda sahnya sebagai pemilik usaha outlet Holywings.

Pada video yang diunggah oleh Hotman di Instagram resminya, mengumumkan akan membahas peralihan saham serta outlet yang akan dikelola oleh mereka berdua. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

5. Manfaatkan Promo Indomaret Pekan Ini untuk Lebaran

Sepekan lagi menuju Lebaran 2021. Untuk tetap berhemat meskipun telah menerima THR keagamaan, ada baiknya memanfaatkan promo dan diskon dari toko retail, salah satunya Indomaret.

Berdasarkan promo katalog Indomaret yang berlaku hingga 10 Mei 2021, beberapa promo antara lain Frisian Flag kental manis putih/coklat 560 gram poch dengan harga spesial Rp 13.500, dengan menggunakan Link Aja cukup bayar Rp 12.500.

Selanjutnya, Frisian Flag Kental Manis Putih / Coklat 400 gram harga spesial Rp 12.200, dan Frinsian Flag susu cair UHT Disney Choco/ Strawberry 6 x 115 ml dari Rp 15.500 menjadi Rp 13.500, dan dengan Link Aja cukup bayar Rp 12.500. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com