Cara Beli Produk Asuransi lewat Aplikasi OCTO Mobile CIMB Niaga

Kompas.com - 11/06/2021, 19:21 WIB
Fitur scan QRIS pada OCTO Mobile CIMB Niaga CIMB NiagaFitur scan QRIS pada OCTO Mobile CIMB Niaga
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk memfasilitasi nasabahnya yang ingin melakukan pembelian produk asuransi lewat aplikasi perbankannya, OCTO Mobile.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, bank dengan kode emiten BNGA itu telah bekerja sama dengan PT Sompo Insurance Indonesia dan PT Sun Life Financial Indonesia untuk memfasilitasi penjualan produk asuransi.

“Asuransi telah menjadi kebutuhan nasabah,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (11/6/2021).

Bambang menjelaskan, CIMB Niaga menyediakan dua tipe asuransi yang dapat didaftarkan melalui OCTO Mobile, yaitu asuransi umum dari Sompo Insurance dan asuransi jiwa dari Sun Life Indonesia.

Asuransi tersebut dapat dibeli oleh nasabah yang berusia mulai 17 tahun hingga maksimal 69 tahun.

Baca juga: Erick Thohir Resmi Angkat Doni Monardo Jadi Komisaris Utama Inalum

Selain itu, nasabah bisa mendaftarkan asuransi baik untuk diri sendiri maupun orang lain sesuai ketersediaan tipe asuransi yang dipilih.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun Polis Elektronik (E-Polis) asuransi yang telah dibeli tersebut akan dikirimkan ke alamat email dan hardcopy Ringkasan Polis akan dikirimkan ke alamat nasabah yang dicantumkan di OCTO Mobile pada saat pendaftaran.

“Dengan layanan pembelian asuransi yang sudah terintegrasi di OCTO Mobile, kami berharap kesadaran nasabah untuk memprioritaskan asuransi dapat tumbuh lebih tinggi,” ucap Bambang.

Adapun untuk membeli asuransi melalui OCTO Mobile sebagai berikut:

1. Pilih menu daftar dan investasi, lalu beli asuransi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X