Kompas.com - 24/06/2021, 10:31 WIB
MMA gelar Smarties Awards Indonesia 2021. DOK. MMAMMA gelar Smarties Awards Indonesia 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - MMA Smarties 2021 yang merupakan program penghargaan global untuk memberikan penghormatan berbagai capaian di bidang pemasaran seluler mengumumkan jajaran juri penyaringan dan pra-penyaringan.

Country Head & Board of Director MMA Indonesia, Shanti Tolani mengatakan, jajaran juri terpilih akan mewarnai episode ke-8 MMA Smarties pada tahun ini. Jajaran juri terdiri dari sejumlah tokoh dalam industri pemasaran yang akan berbagi wawasan berharga.

"Beberapa dari mereka telah sepakat untuk mengambil bagian sebagai juri di acara tahun ini. Hal ini tentunya adalah berita bagus bagi kami dan semua orang di industri ini," kata Shanti dalam siaran pers, Kamis (24/6/2021).

Baca juga: Sandiaga Uno Beri Piagam Penghargaan Sepanjang Masa untuk Didi Kempot

Shanti menuturkan, MMA Smarties adalah program pemasaran global yang merayakan inovasi dan karya pemasaran terpuji pada aplikasi seluler.

Program ini bertujuan memberi pemahaman pada pasar global tentang pentingnya teknologi seluler untuk menyampaikan kampanye pemasaran yang efektif.

Adapun program penghargaan Smarties Indonesia 2021 mengundang calon peserta untuk kategori tujuan pemasaran saluran, saluran media, saluran teknologi, dan penghargaan kreatif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, batas waktu pendaftaran MMA Smarties adalah 15 Juli 2021. Kemudian proses pra-penyaringan online akan berlangsung pada tanggal 10-25 Agustus 2021. Juri utama akan melakukan penilaian online pada 7-24 September 2021.

Lalu pada tanggal 12 Oktober, juri MMA Smarties Awards 2021 akan menentukan pemenang dan tanggal 2 November pemberian penghargaan.

Berikut ini daftar juri dalam MMA Smarties 2021.

1. Niharika Yadav - AXA Financial Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.