Tak Perlu ke Pasar, Ini 5 Referensi Aplikasi Belanja Sayur Online

Kompas.com - 07/07/2021, 18:15 WIB
Ilustrasi belanja online shutterstockIlustrasi belanja online

JAKARTA, KOMPAS.com – Kondisi pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai, memaksa pemerintah mengambil kebijakan untuk memberlakukan PPKM Darurat hingga 20 Juli 2021.

Hal ini tentunya membatasi ruang gerak bagi masyarakat yang tinggal di Jawa dan Bali untuk beraktivitas termasuk berbelanja.

Untuk memudahkan Anda dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari ada beberapa aplikasi belanja yang bisa membantu Anda tanpa perlu datang langsung ke pasar atau toko.

Baca juga: ShopeePay Hadirkan Promo Belanja di Minimarket lewat Kampanye 7.7 Juli Cashback Meriah

Pembayarannya juga mudah yakni secara cashless atau tanpa menggunakan uang tunai, sehingga lebih higienis.

1. Sayur Box

Sayurbox merupakan platform aplikasi distribusi produk-produk segar seperti sayur, buah dan kebutuhan pokok lain.

Sayurbox memiliki metode penjualan secara daring, yakni melalui aplikasi yang bisa didownload gratis melalui Google Play.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melalui Sayurbox pelanggannya dapat memesan produk segar organik, hidroponik, dan konvensional yang bersumber langsung dari petani dan produsen serta pemasok.

Pembayaran untuk pembelanjaan di Sayurbox bisa dilakukan dengan digital wallet (GoPay dan OVO). Syaurbox juga menyediakan system COD, bank transfer dan kartu kreditberlogo VISA atau Master Card.

Baca juga: Tren Belanja Online Selama Pandemi, Barang Apa yang Banyak Dibeli Masyarakat?

2. Happy Fresh

Platform belanja online lainnya adalah Happy Fresh yang merupakan layanan belanja kebutuhan sehari-hari mulai dari buah, sayur, kebutuhan pokok sembako dan lain sebagainya.

Happy Fresh didukung oleh personal shopper di berbagai supermarket ternama seperti AEON, Giant, Farmers Market, LotteMart, Big C, Tesco Lotus, Watsons dan banyak lagi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X