AirAsia Perpanjang Masa Berlaku Akun Kredit menjadi 3 tahun

Kompas.com - 23/07/2021, 18:35 WIB
Armada AirAsia Airbus A320 Neo Aircraft NEWSROOM.AIRASIA.comArmada AirAsia Airbus A320 Neo Aircraft

JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia memperpanjang masa berlaku Akun Kredit menjadi tiga tahun (36 bulan) dari sebelumnya 2 tahun bagi para pelanggan yang memiliki Akun Kredit yang telah diterbitkan sebelum 30 Juni 2021.

Adam Geneave, Chief Customer Happiness Officer menuturkan, seluruh Akun Kredit yang telah diterima oleh pelanggan sebelum 30 Juni 2021 kini telah diperpanjang secara otomatis.

Perpanjangan masa berlaku akun kredit berlaku untuk pemesanan online langsung yang dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi super airasia.

Baca juga: Jual Unit Bisnis di Thailand ke AirAsia, Gojek Fokus Ekspansi di 2 Negara Ini

 

Untuk pemesanan rombongan atau yang dilakukan melalui agen perjalanan, tamu dapat menghubungi agen pemesanan masing-masing untuk bantuan lebih lanjut.

“Kami terus mengutamakan kebutuhan para pelanggan kami dan memahami bahwa rencana perjalanan mereka mungkin telah terdampak mengingat situasi saat ini. Oleh karena itu, kami memperpanjang masa berlaku Akun Kredit hingga tiga tahun untuk memberikan fleksibilitas pemesanan tiket di masa mendatang," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (23/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain untuk pembelian tiket, Akun Kredit juga dapat digunakan untuk membeli jatah bagasi, pemilihan kursi, pemesanan makanan prabayar, asuransi, serta layanan lainnya.

Akun Kredit juga dapat digunakan untuk membayar pemesanan penerbangan bagi orang lain, tidak terbatas pada orang yang melakukan pemesanan di awal.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.