BCA-AIA Luncurkan Medic Pro, Asuransi dengan Manfaat hingga Rp 65 Miliar

Kompas.com - 10/09/2021, 15:39 WIB
Ilustrasi asuransi jiwa. SHUTTERSTOCK/REDPIXEL.PLIlustrasi asuransi jiwa.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk bekerjasama dengan PT AIA Financial meluncurkan produk proteksi kesehatan, Premier Medical Protection (Medic Pro).

Produk asuransi tersebut menawarkan proteksi dengan total limit perlindungan hingga Rp 65 miliar dan jangkauan rumah sakit di sejumlah negara.

Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan, produk kolaborasi tersebut menjadi jawaban bagi konsumen yang membutuhkan layanan kesehatan di luar negeri, yang notabenenya membutuhkan dana besar.

“Kehadiran Medic Pro membuat nasabah bisa fokus terhadap perawatan medis mereka tanpa khawatir dengan biaya pengobatan,” kata dia, dalam keterangannya, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: BCA Bakal Masuk Bisnis PayLater?

Selain itu, peluncuran Medic Pro juga merupakan bukti komitmen dari BCA bersama AIA, untuk memberikan perlindungan dan layanan yang tepat bagi masyarakat.

Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy mengatakan, dengan total limit perlindungan hingga Rp 65 miliar, konsumen dapat menerima sejumlah manfaat dalam pelayanan kesehatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kenyamanan saat perawatan di kamar untuk satu orang dengan satu tempat tidur dan kamar mandi di dalam serta jangkauan wilayah fasilitas kesehatan yang ditawarkan, menjadikan Medic Pro sebagai solusi proteksi komprehensif yang bisa dipilih oleh nasabah,” tuturnya.

Lebih lanjut Ia menyebutkan, perusahaan akan terus meluncurkan produk asuransi untuk masyarakat Indonesia.

Pasalnya, pandemi Covid-19 telah meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebutuhan terhadap kenyamanan saat perawatan medis.

“Kami memahami bahwa setiap nasabah dari berbagai segmen memiliki kebutuhan proteksi yang berbeda, Medic Pro merupakan salah satu bukti AIA untuk memenuhi solusi proteksi berdasarkan kebutuhan nasabah di segmen affluent,” ucap dia.

Baca juga: BBCA Bakal Stock Split, Ini Alasan Manajemen BCA

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.