Ingin Dapat Hadiah Nmax dan BMW X1 dari Bank Mandiri? Simak Caranya

Kompas.com - 05/10/2021, 13:57 WIB
Ilustrasi Bank Mandiri. kode bank mandiri (Rafapress/SHUTTERSTOCK) Ilustrasi Bank Mandiri. kode bank mandiri

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar rangkaian program promosi dalam rangka merayakan hari ulang tahun perseroan ke-23, yang jatuh pada 2 Oktober 2021.

SVP Transactions Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, salah satu program yang digelar oleh perseroan ialah undian mingguan berhadiah 1.000 unit Yamaha Nmax dan 100 unit BMW seri X1.

Ia menjelaskan, undian ini berlaku bagi para nasabah Bank Mandiri yang aktif melakukan transaksi menggunakan New Livin’ by Mandiri pada periode 2 Oktober–31 Desember 2021.

Baca juga: Mengenal Kopra by Mandiri dan Fiitur-fiturnya

"Setiap transaksi nasabah di antaranya transfer antarbank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya," kata Thomas dalam keterangannya, Selasa (5/10/2021).

"Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian," tambahnya.

Selain program undian, bank pelat merah itu menyiapkan berbagai program promo khusus, berupa potongan harga dengan membayar 23 persen dari harga normal dan cashback hingga Rp 2,3 juta dengan menggunakan alat pembayaran Financial Super App Livin’ By Mandiri serta Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Debit, dan e-Money Bank Mandiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melalui program-program promo tersebut, bank dengan kode emiten BMRI itu berharap dapat meningkatkan pemanfaatan aplikasi Livin’ By Mandiri yang baru saja diperbaharui dengan versi terbaru.

Baca juga: Jangkau Segmen Ultramikro, Bank Mandiri Ingin Geser Peran Rentenir yang Memberatkan

"Pada New Livin’ By Mandiri versi terbaru, Bank Mandiri tidak hanya memperlengkap layanan transaksi nasabah, namun juga lebih memanjakan nasabah dengan beragam fitur transaksi lain yakni, pengajuan kredit KSM (Kredit Serbaguna Mikro), Kartu Kredit dan promo yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah lainnya," tutur Thomas.

Sebagai informasi, sampai dengan akhir Agustus 2021, Super App Livin' By Mandiri telah mencatatkan lebih dari 8 juta pengguna, meningkat 43 persen secara tahunan (year on year/yoy).

Seiring dengan pertumbuhan jumlah pengguna, laju transaksi finansial nasabah Bank Mandiri melalui Livin' by Mandiri juga melesat hingga 63 persen yoy, mencapai 627 juta transaksi dengan nilai transaksi menyentuh Rp 1.043 triliun per akhir Agustus 2021.

"Melalui pembaharuan Financial Super App Livin' by Mandiri, telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Bank Mandiri. Tercatat, hingga kuartal III 2021 lebih dari 95 persen transaksi perbankan Bank Mandiri sudah dapat dilakukan secara digital tanpa harus ke cabang," ucap Thomas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.