Shell Gandeng Mastercard untuk Tingkatkan Transaksi Nontunai

Kompas.com - 12/10/2021, 20:30 WIB
Ilustrasi SPBU Shell Dok. ShellIlustrasi SPBU Shell

JAKARTA, KOMPAS.com - Shell menggandeng Mastercard untuk meningkatkan penggunaan metode pembayaran nontunai bagi para pelanggan yang mengunjungi dan bertransaksi di SPBU Shell.

Dian Andyasuri, Direktur Mobility Shell Indonesia mengatakan, pandemi membawa banyak perubahan terhadap pola hidup konsumen. Transaksi melalui nontunai pun semakin diminati karena lebih aman dan nyaman.

"Kami senang dapat menjalin kerja sama dengan Mastercard untuk kemudahan pembayaran di SPBU Shell dan kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan kenyamanan bagi para pelanggan Shell,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Kian Bertebaran, Berapa Jumlah SPBU Shell Indonesia?

Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard menambahkan bahwa saat ini masyarakat Indonesia telah mengadopsi pembayaran digital dan nontunai untuk mendukung pekerjaan dan kehidupan mereka sehari-hari.

"Seiring pelonggaran pembatasan pergerakan masyarakat di Indonesia, Mastercard dan Shell berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk mendukung kelancaran aktivitas mereka," jelas dia.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, Shell dan Mastercard memberikan promosi berupa diskon hingga Rp 25.000 untuk pembelian bahan bakar minimal Rp 300 ribu setiap hari Senin sampai Jumat, hingga tanggal 10 Desember 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain kerja sama dengan Mastercard, untuk pembayaran elektronik dan transaksi nontunai lainnya, Shell juga bekerja sama dengan beberapa mitra pembayaran e-wallet yang populer di Indonesia seperti GoPay, DANA, dan OVO yang memberikan cashback hingga 30 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.