Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Asuransi Nasional, Lifepal Tawarkan Diskon hingga 25 Persen Selama Sepekan

Kompas.com - 18/10/2021, 15:33 WIB
Ade Miranti Karunia,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lifepal.co.id sebagai salah satu marketplace asuransi digital menghadirkan program promo khusus untuk 100 nasabah pertama setiap hari, mendapatkan potongan harga untuk kategori pembelian asuransi jiwa, asuransi kesehatan, hingga asuransi mobil.

Promo ini diberikan dalam rangka menyambut Hari Asuransi Nasional yang diperingati setiap 18 Oktober 2021.

Potongan harga diberikan sebesar 25 persen untuk setiap transaksi dalam asuransi mobil, dan potongan harga sebesar 10 persen untuk transaksi pada asuransi jiwa dan kesehatan. Program ini akan berlaku selama satu minggu, mulai dari 18-25 Oktober 2021.

"Momen Hari Asuransi Nasional tahun ini menjadi tambahan semangat bagi kami semua di Lifepal untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pengalaman memperoleh aksesibilitas proteksi asuransi secara aman, nyaman dan mudah," ujar Chief Marketing Officer Lifepal Benny Fajarai melalui siaran persnya, Senin (18/10/2021).

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), penetrasi industri asuransi nasional terus meningkat selama pandemi. Hingga Juli 2021, tingkat penetrasi asuransi mencapai 3,11 persen.

Baca juga: Batas Waktu Penggantian Kartu ATM BNI Magnetik ke Chip

Angka ini meningkat dibandingkan akhir tahun 2020 yang mencapai 2,92 persen. Peningkatan ini juga ditandai dengan pertumbuhan premi yang dilaporkan oleh industri asuransi nasional.

"Tidak dipungkiri bahwa masa pandemi saat ini memberikan berbagai perubahan perilaku konsumen serta kebiasaan baru pada masyarakat, khususnya terhadap layanan digital. Oleh karena itu, Lifepal menyampaikan terima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya sehingga Lifepal dapat menjadi solusi di dunia industri asuransi yang memberikan kemudahan bagi para nasabah di masa pandemi," kata Benny.

Lifepal menyatakan akan terus berinovasi dalam menghadirkan layanan serta produk yang relevan dengan permintaan dan kebutuhan masyarakat. Dengan dukungan ekosistem yang rekanan asuransi yang telah terpercaya.

"Lifepal akan terus menjadi #TemanAndalanmu dalam melindungi nasabah dari resiko finansial serta secara langsung turut meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia dan mendukung penetrasi asuransi di Indonesia," pungkasnya.

Baca juga: Bos KCIC Ungkap Teknologi Baru dari China untuk Proyek Kereta Cepat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com