Youtap Luncurkan 2 Fitur Baru untuk Berbelanja, Ini Manfaatnya

Kompas.com - 27/10/2021, 15:59 WIB
CEO Youtap Herman dalam peluncuran fitur secara virtual, Rabu (27/10/2021). (Tangkapan layar) KOMPAS.com/ ELSA CATRIANACEO Youtap Herman dalam peluncuran fitur secara virtual, Rabu (27/10/2021). (Tangkapan layar)

JAKARTA, KOMPAS.com - Youtap meluncurkan dua fitur terbarunya, yaitu Belanja Stok dan Pesan dari Hape atau yang disingkat dengan PHP.

Kedua fitur ini melengkapi rangkaian solusi digital yang memang dirancang untuk membuka peluang usaha dan memacu para pelaku usaha untuk dapat bangkit serta semakin berkembang di masa pemulihan perekonomian seperti sekarang.

CEO Youtap Indonesia Herman Suharto mengatakan, inovasi ini diluncurkan sebagai bukti bahwa Youtap tetap akan memfokuskan layanannya di sisi pelaku usaha dan terus membangun ekosistem digital yang memberdayakan berbagai peluang usaha.

Baca juga: Youtap Luncurkan Dua Layanan Baru Dorong Digitalisasi UMKM, Apa Itu ?

"Kami terus bergerak mendorong adopsi digital untuk pelaku usaha Indonesia dengan secara konsisten melakukan edukasi dan menghadirkan inovasi terbaru. Saat ini kami meluncurkan dua inovasi terbaru, yaitu Belanja Stok dan Pesan dari Hape (PHP) yang memberikan banyak peluang usaha dan sangat relevan dengan kondisi pasar saat ini," ujar Herman dalam peluncuran fitur secara virtual, Rabu (27/10/2021).

Dia menjelaskan, melalui fitur ini, pelaku usaha bisa dengan mudah berbelanja dari berbagai supplier untuk usahanya dengan harga grosir yang kompetitif serta berjualan secara online melalui e-menu sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan Pesan dari Hape di manapun dan kapanpun.

Layanan ini juga semakin lengkap lantaran Youtap telah bermitra dengan banyak mitra strategis seperti Bank Mandiri,LinkAja, Shopeepay, OVO, CIMB Niaga, BNI, BRI, Kredivo, Koinworks, Telkomsel, JAPFA, Dima dan Borong.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melalui layanan Belanja Stok, Youtap tidak hanya menawarkan kemudahan membeli stok dari mitra supplier dengan harga menarik, tetapi juga menghubungkan dan membuka peluang baru antara satu pelaku usaha ke pelaku usaha lainnya.

Baca juga: Hingga September 2021, Realisasi Investasi Baru 73,3 Persen dari Target

Sedangkan fitur Pesan dari Hape (PHP) dapat dimanfaatkan oleh teman usaha Youtap untuk menawarkan cara mudah memesan dan membayar bagi pelanggan-nya di manapun kapanpun melalu e-menu yang terintegrasi dengan Tablet Usaha dan Portal Usaha Youtap.

"Mitra pelaku usaha bisa menggunakan layanan PHP ini untuk menu dine-in, take-away, pick-up dan delivery," jelas Herman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.