Buka Kantor Baru, Simak Rencana Bisnis 3 Anak Usaha VTA Group

Kompas.com - 29/01/2022, 20:27 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Modal Saham Asia Investama (ModalSaham), PT Asia Global Solusi (AGS), dan PT Bima Maju Teknologi (BMT) resmi membuka dan memperluas kantor baru.

Ketiga perusahaan tersebut merupakan anak usaha PT Vitech Asia (VTA Group). Kini, ketiganya resmi memperluas kantor yang berlokasi di Gedung Wisma BSG, Lantai 3A, Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Perluasan kantor ketiga anak perusahaan ini merupakan salah satu langkah resolusi bisnis di awal tahun 2022. Apa saja rencana bisnis anak usaha VTA Group?

Baca juga: 171 Perusahaan Sudah Diperbolehkan Ekspor Batu Bara

ModalSaham selama satu tahun terakhir ini bergerak di sektor investment dan financing untuk proyek pemerintah dan BUMN.

Pada tahun 2022 ini, ModalSaham membuat platform yang mempertemukan antara pengusaha yang membutuhkan permodalan dengan investor, melalui skema crowdfunding, dalam bentuk instrumen saham (investment) dan surat utang (loan).

“ModalSaham rencananya akan bekerja sama dengan program HIPMI Jawa Barat, sebagai salah satu organisasi pengusaha terbesar di Indonesia, secara closed loop, untuk merealisasikan platform ini sesegera mungkin,” ujar CEO ModalSaham Muhammad Reza Alkhawarismi, dalam keterangan resmi, Sabtu (29/1/2022).

Baca juga: Perusahaan Tekstil Ini Sudah Gunakan 100 Persen Listrik EBT

“Kami akan bersinergi dan saling support dengan anak perusahaan VTA Group lainnya dalam berbagai project ke depan,” sambungnya.

Harapan yang sama juga tercurah pada AGS dan BMT. Direktur Utama AGS Arrijal Syofyan mengungkapkan bahwa perusahaan AGS berfokus pada bidang konsultasi bisnis untuk produk ERP seperti Microsoft D365FO, D365BC, serta ERP Syspro.

“Dengan pengembangan kantor baru ini, kami memiliki semangat baru dan harapan baru untuk dapat mewujudkan visi misi kami untuk menjadi perusahaan IT Provider khusus untuk aplikasi ERP yang terkenal dan dapat memperluas pangsa pasar di Asia Tenggara,” ungkapnya.

Direktur Utama BMT Fariz Hilman Adipati menambahkan, bahwa perusahaannya siap mengembangkan teknologi sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

Baca juga: Anak Usaha BUMN INL Produksi Minyak Goreng Rp 14.000 Per Liter

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.